Loading...

Kadis Lingkungan Hidup Lakukan Evaluasi Dan Rapat Bersama Petugas Kebersihan

Tual, Maluku Channel.com - Abdullah Rengiuryaan Melakukan Tatap Muka dan Rapat Perdana Bersama seluruh Staf dan Petugas Kebersihan Kota Bertempat di Taman Kota Sabtu, (6/5/2017).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Tual Rapat Tersebut selain untuk Mengevaluasi Program di Dinas Tersebut juga untuk Sharing dan mendengar Masukan dari Para petugas Kebersihan sebab hingga Berita ini Naik Para Petugas Kebersihan Ternyata Belum Menerima Upah Mereka pada Bulan April.

"Oleh sebab itu Kepala Dinas yang Baru dilantik pada 02 April 2017 ini atas nama Pemerintah dan juga Pribadi Meminta Maaf atas Keterlambatan Gaji Para Petugas Kebersihan yang Notabene adalah Pahlawan Bagi Pemkot Tual, Dirinya Berjanji Bahwa Mulai Bulan Depan Seluruh Hak-hak para Petugas Kebersihan akan Dibayarkan Tepat Tanggal 2 Bulan Berjalan.

Dirinya Mengatakan Bahwa masih Banyak Program Dinas LH yang Belum Dapat dilaksanakan sebab Kota Tual Mengalami Devisit Anggaran sehingga Berdampak Pada Semua Program di Dinas yang dipimpinnya.

Saat ditanya oleh Media ini soal Penggunaan TPA yang Baru Dirinya Mengatakan Bahwa sampai Saat ini Pihaknya Masih Menggunakan TPA yang Lama, Hal ini Karena Akses Jalan Menuju TPA yg Baru Masih dalam Proses Pekerjaan dan diperkirakan selesai Tahun Depan serta Masih ada sedikit Masalah antara Warga Pemilik Lahan dan Pemkot Tual soal Ganti Rugi yang sampai saat ini Belum ada Titik Temu.

"Kadis juga Meminta Dukungan serta Peran Masyarakat dalam Menciptakan Kota Tual yang Bersih dan Sehat serta selalu Membuang Sampah Pada Tempat yang Telah disediakan.

Salah satu Target yang Menjadi Prioritas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan adalah Meraih Penghargaan Adipura dari Pemerintah Pusat oleh sebab itu Dirinya juga Meminta Insan Pers di Daerah ini agar Turut Membantu Pemerintah Kota dalam setiap Publikasi Menyangkut Lingkungan. (MC_Saleh)
Tual 9174929855480214529

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC