Loading...

PAUD Nurul Falah Masohi Wisudakan 84 Peserta Didik

Masohi, Maluku Channel.com - Kembangkan Pendidikan berkarakter patutnya di kembangkan sejak usia dini sehingga dapat memberikan dampak yang positif bagi perilaku anak ke jenjang pendidikan berikutnya seperti yang di inginkan Sekolah PAUD Nurul Falah Kota Masohi.

"Penegasan ini di sampaikan Kepala Sekolah PAUD-R.A.Nurul Falah Kota Masohi, Siti Syairah Tuatoy, ketika Wisudakan 84 peserta didiknya di Gedung Mae Oku Kota Masohi. senin (22/5/2017).

Siti Tuatoy, menjelaskan Sekolahnya memeliki Kurikulum karakter yang bersertifikat langsung dari Dirjen PAUD Pusat, Kurikulum itu telah di kembangkan dan di terima secara baik oleh anak.

Pada kesempatan ini pulah Ketua Yayasan Nurul Falah Nurhayati Tuatoy, mengharapkan pendidikan berkarakter tak hanya di terapkan di sekolah saja tetapi juga oleh orang tua di rumah.

"Nurhayati, menjelaska kedepan pihaknya akan terus meningkatkan mutu dan kualitas tenaga pengajar serta mengajar Terakreditas dari B ke dan selaku Ketua Yayasan Nurhati Tuatoy, mengharapkan adanya perhatian instansi terkait serta dorongan dari Pemerhati Pendidikan untuk mendukung proses Akraditas. (MC_Jais)
Malteng 7472193908362649491

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC