Loading...

Laitupa: Pasar Ikan Binaya Masohi Harus Di Renofasi Kembali

Masohi, Maluku Channel.com - Para pedagang ikan di pasar Binaya, Kota Masohi mengeluh. Pasalnya, pembangunan pasar khususnya tempat untuk menaruh dan memotong ikan tingginya kelibihan sampai dada orang dewasa.

Menanggapi hal itu, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Maluku Tengah, Bidang Pemerintahan, dalam hal ini Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku Tengah Wahit Laitupa. membenarkan hal itu Dikatakan, saat melakukan sidak ke Pasar Ikan Masohi, sejumlah pedagang mengeluh, Pekan kemarin.

"Iya benar waktu Saya tinjau pasar, para pedagang ternyata tidak berjualan di tempat yang ditentukan dan tempatnya tidak difungsikan. Malah mereka berjualan diluar area yang sudah dilarang Pemda, "Ungkapnya.

Wahit berjanji, akan berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk mengawal keluhan para pedagang ikan yang merasa kesulitan menjual ikan dan akan mendesak Pemerintah Daerah dalam hal ini dinas terkait agar bisa di renofasi kembali sesuai dengan permintaan para pedagang Ikan, agar masyarakat bisa melakukan jual beli dengan baik dan teratur pada tempatnya.

Amat, salah seorang pedagang ikan di Pasar Binaya, Kota Masohi berharap keluhan mereka didengar dan ditindak lanjuti. Sehingga mereka juga dapat berdagang denga tertib.

"Pemerintah inginkan kita berjualan dengan tertib. Kami pedagang ikan juga mau seperti itu. Tetapi lokasi atau meja ikan yang dibuat tidak sesuai. Ini mestinya direhab lagi, mejanya diturunkan setinggi paha atau betis orang dewasa, "Harap Amat. (MC-J)
Malteng 3502660798231590550

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC