Loading...

Tuasikal: Bakal Haji dan Umrahkan Juara MTQ XXVII Malteng

Tulehu, Maluku Channel.com - Untuk memotifasi peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVII Tingkat Kabupaten Maluku Tengah yang dipusatkan di Negeri (Desa) Tulehu, Kecamatan Salahutu, Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua menyebutkan akan menunai haji dan umrahkan peserta jika berhasil menyabet juara umum.

"Sesuai dengan tahun sebelumnya untuk memotifasi peserta, tahun 2017 atau 2018 akan ikut bersama saya menunaikan ibadah haji atau umrah. Terang Tuasikal diakhir sambutannya saat membuka MTQ XXVII Tingkat Kabupaten Maluku Tengah di Negeri Tulehu, Sabtu Malam (01/4/2017).

Dijelaskan, pada perhelatan MTQ Kabupaten sebelumnya, peserta yang berprestasi juga digandeng untuk turut menunaikan ibadah Haji dan Umrah. Dengannya pada tahun ini hal yang sama dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas prestasi yang diperoleh peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an yang mengharumkan nama Kecamatan dan Kabupaten.

Tahun lalu saya libatkan peserta MTQ yang meraih prestasi untuk pergi Haji dan Umrah bersama saya. Maka tahun ini juga demikian "Tutut Tuasikal yang disambut dengan tepuk tangan peserta.

"Olehnya itu, Kata Bupati dua periode itu, para peserta diharapkan berlomba secara sportif dan sehat. Begitupun kepada dewan juri agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan keadilan tanpa campur tangan dari luar. Sehingga mampu mencetak Qori dan Qoriah terbaik yang siap membawa nama Maluku Tengah di even MTQ Provinsi, Nasional dan Internasional. (MC_Jais)
Malteng 9039361813925823826

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC