Loading...

Suhu Politik Di Kantor Walikota Tual Kian Memanas

Tual, Maluku Channel.com - Aksi spontan Masyarakat Kota Tual saat Menjemput Walikota Tual Adam Rahayaan di Bandara pada Kamis, (13/4/2017).

Dinilai para Pengamat sebagai Bentuk Kekesalan Rakyat Terhadap kinerja Sekda Kota Tual yang Tidak Profesional.

"Pelantikan para Pejabat beberap Hari lalu adalah Sepenuhnya Hak Preogratif Walikota Tual Tapi Kenapa Justeru Sekda dan DPRD Tual yang Harus Kebakaran Jenggot?

Demikian salah satu ucapan Kekesalan Masyarakat yang namanya tak mau disebutkan.

Untuk itulah sebagian Besar Rakyat Kota Tual yang sudah Mulai Bosan dengan kisruh Politik secara Spontan Turun ke Jalan dan memberikan Dukungan serta Supportnya untuk Walikota Tual Adam Rahayaan.Sag.

"Pantauan Maluku Channel.com di Bandara Karel Sadsuit Tubun Ribuan warga Masyarakat secara Sukarela Berbondong Bondong datang untuk Menjemput Walikota mereka Saat diwawancarai awak Media di Rumah Dinasnya Walikota Tual Katakan Bahwa Rakyat Kota Tual Telah cerdas dan dapat Membedakan mana Emas mana Imitasi.

Menurutnya situasi Pemerintahan Tetap normal dan kondusif. Diakhir wawancaranya Walikota Harapkan agar Masyarakat Tetap Tenang dan jangan Mudah Terprovokasi dengan Isu Murahan yang tidak jelas dan dapat Merusak Persatuan dan Keharmonisan antar Warga. (MC_Saleh)
Tual 4852126628269462707

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC