Loading...

Stikes ICME Jombang Jatim MOU Dengan Yayasan Pendidikan Romel

Tual, Maluku Channel.com - Yayasan Pendidikan Romel Tual yang Mengelola Sekolah Menengah Kejuruan Kesehatan (SMK Kesehatan) telah Melakukan MOU dengan Stikes ICME yang berpusat di Jombang Provinsi Jawa Timur, Hal itu di Katakan oleh Kepala SMK Kesehatan Romel Tual Zeth Songupnuan, Spd,Mpd. Di Ruang Kepala Sekolah Senin, (17/4/2017).

"Saat diwawancarai Maluku Channel.com Dikatakan oleh Songupnuan Bahwa dalam MOU tersebut Dirinya ditunjuk sebagai Koordinator Stikes ICME Jombang Wilayah Maluku untuk Sosialisasi dan Perekrutan Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2017-2018.
Untuk Kelas Reguler telah dibuka Program Studi D3 Keperawatan,S1 Keperawatan,D3 Kebidanan,D4 Kebidanan,D3 Analis Kesehatan.

Perkuliahan Sendiri adalah untuk Semester 1,2,3 Perkuliahan Tetap di Kampus SMK Romel Tual sedangkan Semester 4 sampai Selesai Perkuliahan dilanjutkan di Kampus Stikes Jombang Jawa Timur dan seluruh Mahasiswa diasramakan (Gratis).

"Untuk alih Jenjang dari D3 Kebidanan ke D4 Kebidanan serta D3 Keperawatan ke S1 Keperawatan semua Mahasiswa masih Tetap Kuliah di Kampus SMK Romel Tetapi ujian Proposal KTI, ujian KTI dan Wisuda Tetap dilaksanakan di Kampus Induk Stikes Jombang.

Songupnuan Berharap agar Calon Mahasiswa agar memanfaatkan momen ini dengan Baik. menyangkut Pendaftaran mulai Dibuka pada hari ini 17 April 2017 sampai dengan tgl 18 Agustus 2017. (MC_Saleh)

Tual 2098020370068939166

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC