Loading...

10 Pejabat Tinggi Pratama Dilantik Walikota Tual

Tual, Maluku Channel.com - Walikota Tual Adam Rahayaan Sag. Melantik dan mengambil Sumpah 10 orang Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kota Tual. pekan kemarin.

"Dalam sambutannya Walikota Tual Harapkan agar para Pejabat yang baru dilantik untuk sungguh dalam Bekerja memajukan Kota Tual, dikatakan oleh Adam Rahayaan bahwa Kota Tual saat ini Menghadapi Banyak Permasalahan yang Belum Terselesaikan.

Oleh sebab itu Kita Harus Bekerja Keras demi Memajukan dan Mensejahterahkan Rakyat Kota Tual sebab Jabatan Bukanlah segala galanya, jabatan Hanyalah Titipan yang suatu saat akan dikembalikan tetapi dengan Jabatan itulah Kita Kerjakan semua Bentuk Pengabdian bagi Negara, Bangsa dan Daerah.

Pelantikan yang Berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Tgl 07 April 2017 pukul 10 malam ditandai dengan sedikit insiden Kecil yang Berlangsung di Halaman Pendopo.

Menurut Adam Rahayaan, Pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Walikota Tual no 821/XX/01/SK/2017 setelah sebelumnya para Pejabat Tersebut Mengikuti Lelang Jabatan pada Bulan Januari Lalu.

"Mereka yang dilantik masing2: Maklon Ubro sebagai Assisten 1 Setda, Azis Reliubun sebagai Kepala BPBD, Bakry Kabalmay sebagai Kadis Dukcapil, M Zein Renhoat sebagai Kadis Dikbud, Rudy Bugis sebagai Kadis PORA, Abu Darda Rumaf sebagai Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, Badaria Tamnge sebagai Kadis Kominfo, Asril Umagap sebagai Kadis PMD dan Naker, Fahry Rahayaan sebagai Kadis Perumahan dan Pemukiman serta Martinus Larwuy sebagai Kadis Ketahanan Pangan. (MC_Saleh)
Tual 1643913207046343740

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC