Loading...

Muhammad Marasabessy Siap Bertarung di Pilkada Malteng

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bakal Calon Bupati Kabupaten Maluku Tengah, Muhammad Marasabessy siap Bertarung di Pilkada Maluku tengah (Malteng) ungkapnya setelah mengikuti Tes Kelayakan dan Kepatuhan, Fit And Proper Test Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku, yang bertempat di Hotel Santika Kota Ambon Provinsi Maluku dengan. Rabu (05/06/2024)

Muhammad Marasabessy, yang mana merupakan mantan Penjabat Bupati Maluku tengah, kepada sejumlah Wartawan mengatakan bahwa untuk di ketahui Visi yang saya bawah  bersama tim yakni  "Mewujudkan Pamahanunusa damai, berkeadilan, Persemakmuran dan sejahtera.

Adapun Misi yang di paparannya yaitu mewujudkan Birokrasi dan tata kelola pemerintahan yang sesuai dengan prinsip good governance dan clean Government. Mewujudkan rasa aman bagi seluruh Masyarakat dan aparatur pemerintah Kabupaten Maluku tengah. 
Mewujudkan aparatur pemerintah yang profesional untuk meningkatkan Pelayanan Publik. 

Meningkatkan pembangunan Ekonomi yang mandiri berbasis perikanan, pertanian, pertambangan, mineral, gas. UMKM dan pariwisata yang berkelanjutan. Meningkatkan kesejahteraan yang berkeadilan, mewujudkan masyarakat berakhlak mulia dengan meningkatkan, kehidupan beragama, menguatkan budaya dan mengedepankan kearifan lokal.

Di kesempatan ini pula, Muhammad Marasabessy memaparkan sejumlah program prioritasnya yakni satu desa, satu pusat pelayanan kesehatan terpadu, bantuan pelayanan kesehatan bagi masyarakat tidak mampu, pendidikan gratis dan pemberian beasiswa untuk keluarga tidak mampu, desa digital, satu keluarga, satu hektar lahan pertanian,  bantuan modal Usaha untuk home industri dan UKM, investasi unggulan daerah, pemberian insentif bagi marbot dan tuagama, pemekaran kecamatan seram Utara pegunungan,pembuatan Blue Print peningkatan dan pemanfaatan potensi perikanan Di kabupaten maluku tengah. 

Mengoptimalkan BUMD berbasis kearifan lokal guna meningkatkan potens ekonomi yang lebih baik, Menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi (research and development) serta pihak  lainnya, melanjutkan kegiatan gerakan sapa umat, Berakhlak dan berbudaya safari bersih lingkungan, kerja bakti, safari ramadhan, safari Natali, Safari Minggu, safari Jumat, safari kalesang masjid dan safari kalesang gereja serta mendorong terlaksananya one agency one inovation, mengurangi prevalensi stunting, kemiskinan dan pengangguran. Jelasnya (MCJ)
Politik 5093584576307497808

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC