Loading...

Pj Bupati Malteng Hadiri Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Negeri Rutah Kecamatan Amahai


MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM -
Safari Ramadhan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) yang dilaksanakan dari tahun ke tahun tetap berjalan terus, tak Terkecuali pada tahun ini di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024. 


Pantauan Media ini, bertempat dipelataran Masjid Nurul Ahmad Negeri Rutah Kecamatan Amahai, Kabupaten Malteng, Penjabat (Pj) Bupati, DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si menghadiri langsung Pelaksanaan Safari Ramadhan Pemda Kabupaten Maluku Tengah dan sekaligus membagikan sejumlah Paket Bantuan berupa Sembako kepada Warga Masyarakat yang membutuhkan pada, Senin (01/04/2024).


Dikesempatan ini pula, Penjabat Bupati Malteng, Rakib Sahubawa dalam sambutannya mengucapkan Puji Syukur kita Panjatkan ke Hadirat Allah SWT atas Limpahan Rahmat dan Berkah-Nya, kita bisa berkumpul dalam Kebersamaan ini, Menjalin Silaturahmi dan Mempererat Tali Persaudaraan di Bulan yang penuh Berkah, Bulan Ramadhan ini 1445 H.


"Saya mengucapkan Terima kasih dan Penghargaan yang Tulus kepada semua Pihak yang telah mempersiapkan Kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Amahai," ungkapnya.


Kerja Keras dan Dedikasi kalian dalam menyelenggarakan Acara ini tidak hanya menjadi Wujud Kepedulian terhadap Kegiatan Keagamaan, tetapi juga membawa Berkah bagi seluruh Masyarakat di Kecamatan ini.


Penjabat Bupati juga menjelaskan bahwa, Kegiatan Safari Ramadhan merupakan Momen yang sangat Berharga bagi kita semua untuk mempererat Tali Silaturahmi dan meningkatkan Keimanan serta Ketaqwaan kepada Allah SWT. Dengan bersama-sama, kita memperoleh Inspirasi dan motivasi dalam Menjalankan Ibadah Ramadhan dengan penuh Keikhlasan dan Kebersamaan.


"Di Bulan yang penuh Berkah ini, mari kita tingkatkan Amal Ibadah kita, Memperbanyak Sedekah serta Memperbaiki Hubungan kita dengan sesama," ujarnya.


Saya mengajak seluruh Masyarakat di Kecamatan Amahai untuk menjadikan Ramadhan ini sebagai Momentum untuk Introspeksi diri, Memperbaiki diri, dan meningkatkan Kualitas Hidup secara Spiritual maupun Sosial.


Pj Bupati pun, mengharapkan agar Kegiatan Safari Ramadhan ini dapat menjadi Wahana untuk mempererat Hubungan antar Warga dan Memperkokoh Kebersamaan dalam Menjalani Kehidupan Beragama. Semoga Allah SWT Senantiasa memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita semua dalam setiap Langkah dan Perbuatan kita. Amin.


"Melalui kesempatan yang Berharga ini, saya juga ingin menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Maluku Tengah, khususnya yang berada di Kecamatan Amahai atas Dukungan dan Kerjasama yang telah diberikan dalam berbagai Aspek Kehidupan, termasuk dalam menjalankan Proses Demokrasi yang baru saja kita lalui," ucapnya.


Pemilu 2024 yang Baru-baru ini kita laksanakan adalah sebuah Tonggak Sejarah bagi Bangsa dan Daerah kita. Keberhasilan dan Kelancaran Pelaksanaannya tidak Terlepas dari Peran serta Aktif dan tanggungjawab kita semua sebagai Warga Negara yang Demokratis. Semangat Gotong royong dan semangat Kebersamaan yang kita tunjukkan dalam Proses tersebut adalah Cermin dari Kebesaran Hati dan Jiwa Kebangsaan kita.


Marilah kita Jadikan Momentum Bulan Suci Ramadan ini sebagai peluang untuk merenungkan kembali Nilai-nilai Luhur Kebersamaan, Persaudaraan, dan Gotong royong yang telah menghantarkan kita sampai pada titik ini. 


"Mari kita terus bergandengan tangan, Daerah ini yang lebih baik, melalui Komitmen dan Pengabdian Tanpa Batas, Melayani yang belum Terlayani, Menjangkau yang belum Terjangkau, Memperkuat yang sudah Bagus, Memperbaiki yang masih Kurang untuk membangun Maluku Tengah sebagai Jendela Indonesia Timur demi mendukung terwujudnya Pembangunan Maluku Emas," tutupnya. (MCJ)

Malteng 1914090004007625753

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC