Loading...

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Malteng Hadiri Gerakan Pangan Murah


MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM -
Bertempat didepan Masohi Plaza Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Penjabat (Pj) Bupati Malteng, DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si menghadiri langsung Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Pangan Murah Serentak dalam Rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 pada, Senin (01/04/2024).


Penjabat Bupati Malteng, Rakib Sahubawa dikesempatan ini pula dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kami sangat menyambut baik dan memberikan Apresiasi atas terselenggaranya Kegiatan ini yang merupakan Langkah Konkrit dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Maluku Tengah dalam mengatasi Tantangan Inflasi yang terus kita hadapi.


"Dimana kita ketahui bersama bahwa, Tantangan kita saat ini adalah Upaya Mengendalikan Inflasi yang saat ini menjadi Prioritas Nasional yang harus diselesaikan. Inflasi merupakan salah satu Persoalan Ekonomi yang dapat memberikan Dampak Serius terhadap Kehidupan Masyarakat," ungkapnya.


Oleh karena itu, Pemda Maluku Tengah telah Berkomitmen untuk terus berupaya Mengendalikan Inflasi dan Memberikan Kesejahteraan bagi seluruh Lapisan Masyarakat.


"Gerakan Pangan Murah yang terselenggara pada hari ini, bukan hanya sekadar Pasar Murah biasa, tetapi menjadi Komitmen Pemerintah meningkatkan Daya Beli Masyarakat, Pengendalian Inflasi serta menjaga Ketersediaan dan Stabilitas Harga Bahan Pokok menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah," ujarnya.


Pj Bupati dalam tambahannya mengungkapkan bahwa untuk itu, saya ingin menyampaikan Terima kasih kepada seluruh Pihak yang telah Terlibat dalam Penyelenggaraan Gerakan Pangan Murah ini. Terutama kepada para Pedagang dan seluruh Masyarakat yang Hadir untuk mendukung Kegiatan ini.


"Semoga Kegiatan ini dapat memberikan Manfaat yang Maksimal dan Membantu para Ibu-ibu Rumah Tangga dalam Penyediaan Kebutuhan Pokok dengan Harga yang Relatif Murah," ucapnya.


Mari kita Bersama-sama menjaga semangat Gotong royong dan Berkolaborasi untuk menciptakan Ketahanan Pangan yang berkelanjutan. Dengan Kerjasama dan Partisipasi Aktif dari seluruh Elemen Masyarakat, saya yakin kita dapat melampaui berbagai Tantangan yang dihadapi termasuk dalam Pengendalian Inflasi.


"Untuk Dinas Ketahanan Pangan serta Dinas Perdagangan dan Perindustrian saya berharap, agar dapat terus melakukan Pembinaan dan Pengawasan. Sehingga, Stok maupun Kualitas dan Harga Barang Kebutuhan Pokok Masyarakat dapat Terpenuhi terutama Menjelang Idul Fitri tahun 2024," tutupnya. (MCJ)

Malteng 153341598220060028

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC