Loading...

Asisten I Setda Malteng Wakii Pj. Bupati Resmi Buka Acara Muscab IMM

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Pj. Bupati Maluku Tengah (Malteng), DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si yang diwakili oleh Asisten I Setda Malteng, Dra. Selviana Mattemu, memberikan sambutan skaligus membuka dengan resmi Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Malteng, bertempat di Islamic Center Masohi pada, (27/01/2024).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Malteng mengatakan, Mahasiswa Muhamadiyah sudah memberikan sumbangsih warna bagi Bangsa dan Negara dan semoga di Kabupaten Malteng juga kader IMM dapat memberikan warna juga.

Turut hadir dalam memberikan sambutan, Carateker Ketua PC IMM Malteng, Amien Harmady Tuahan.

DPD IMM Maluku yang diwakili oleh Ketua Bidang Hukum, Abas Jafar serta Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Malteng, Drs. Muhammad Pattimura, M.AP.

Selain itu, hadir Sekretaris Kesbang, Pol. Rusman Angkotasan, Pimpinan OKP Cipayung Plus di Intenal Muhammadiyah hadir sejumlah unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah, juga Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah, Hapsah Salampessy, Dewan Pakar Majelis PKSDI PDM, Kalsum Selehulano, Pimpinan SLTA/SLTP & SD Muhammadiyah serta warga Muhammadiyah dan Aisiyah. (MCL)
Malteng 8737603058688663786

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC