Loading...

Pj Bupati Hadiri Sosialisasi Petunjuk Pelaksanaan Pesparawi Ke-XIV Tingkat Kabupaten Malteng

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si menghadiri Acara Sosialisasi Petunjuk Pelaksanaan dan Lagu Lomba Pesparawi Ke-XIV Tingkat Kabupaten Malteng tahun 2023 pada, Kamis (05/10/2023).

Pj Bupati Malteng, Rakib Sahubawa dalam sambutannya mengatakan bahwa, Atas Nama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Malteng, saya menyambut baik terlaksananya Kegiatan ini dan memberikan Apresiasi kepada Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Kabupaten Malteng yang telah Bekerja Keras, Cepat dan Tepat dalam mempersiapkan seluruh Agenda Pelaksanaan Pesparawi Tingkat Kabupaten Malteng tahun 2023 melalui Kegiatan Sosialisasi Petunjuk Pelaksanaan dan Lagu Lomba yang dilaksanakan saat ini. 

"Pemda Malteng terus mempersiapkan segala Hal dan Dukungan. Sehingga, Pesparawi Ke-XIV Tingkat Kabupaten Malteng tahun 2023 di Kecamatan Leihitu Barat (Leihibar) pada Bulan November mendatang dapat Berjalan dengan Baik dan Sukses," ungkap Pj Bupati Malteng.

Saya juga telah memerintahkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terkait untuk turun ke Lapangan dan Mengecek secara Detail Persiapan dan Rencana Kerja serta Kebutuhan Pelaksanaan Pesparawi di Kecamatan Leihibar.

"Saya ingin Kegiatan Pesparawi Ke-XIV Tingkat Kabupaten Malteng harus Sukses Penyelenggaraan, Prestasi dan pertanggungjawaban sebagaimana MTQ Tingkat Kabupaten Malteng tahun 2023 pada 28 Juli 2023 lalu," ujar Pj Bupati Malteng.

Rakib Sahubawa, mengharapkan kepada Pengurus LPPD Kabupaten dan semua Ketua LPPD Kecamatan agar turut Mendukung semua Persiapan yang dibutuhkan dengan sebaik mungkin. 

Mari kita semua Bekerjasama, Bahu-membahu dan saling Mendoakan semoga Pesta Iman ini dapat Terlaksana dengan Baik. 

"Pelaksanaan seluruh Agenda Pesparawi Ke-XIV Tingkat Kabupaten Malteng tahun 2023 dapat Berjalan dengan Sebaik-baiknya. Sehingga, Ajang ini menjadi Berkat untuk kita semua demi mewujudkan Maluku yang Aman, Rukun dan Religius," tutup Pj Bupati Malteng. (MCJ)
Malteng 615070045970160554

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC