Loading...

Kolaborasi Bersama Pemerintah, Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Umat

TUAL, MALUKU CHANNEL ONLINE - Penyerahan Insentif Pekerja Sosial Keagamaan Kota Tual oleh. Walikota Tual Kolaborasi bersama Pemerintah, Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Umat Membangun Tual pada, Jumat (06/10/2023).

Penyerahan insentif oleh Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si di dampingi Wakil  Walikota Tual, Usman Tamnge, SE dan Asisten I Pemkot Tual, Rini Atbar bertempat diaula  Balai Kota Tual.

"Kedamaian Kota Tual ada ditangan kita. Mari perkokoh persatuan dan kesatuan umat dalam membangun Tual menuju Tual madani yang kita cita-citakan," ungkap Walikota Tual.

Terima kasih atas kolaborasi para penerima insentif antara lain, seluruh imam beserta Ta'mir Masjid, Pendeta, Pastor, Pengasuh Sekami, Tua-tua Agama dan Pengasuh TPA- se-Kota Tual bersama dengan pemerintah dalam memajukan umat di Kota Tual.

Rahayaan meyakini bahwa, bantuan yang diberikan tidak dilihat dari nominal rupiah. Melainkan jasa dan pengabdian yang diberikan menjadi investasi pada kehidupan selanjutnya.

"Tapi saya yakin bapa/ibu tidak melihat rupiahnya, tetapi karena sudah lama mengabdi sehingga menjadi modal investasi di akhirat dan memperbanyak bekal," ujar Walikota Tual.

Mari sama-sama kita dukung program yang telah disiapkan kata Walikota, Adam Rahayaan karena program pembangunan yang telah disiapkan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tual. Jika Tual Aman, Nyaman dan Kondusif tentu akan banyak yang berinvestasi dan berkunjung ke Kota Tual.

Insya Allah rencana Gubernur Maluku akan berkunjung untuk meresmikan paket-paket pekerjaan sejak periode ini dari tahun 2018 sampai 2023, salah satunya adalah penyerahan kunci pembangunan rumah yang ada diarea Yarler Kota Tual.

Terima kasih atas kerjasamanya sampai Kota Tual masuk dalam penilaian kota toleransi terbaik ke-5. Pola pikir penilaian toleransi terbaik ini katong jaga katong rawat tidak sekedar hanya toleransi dibibir tapi kita buktikan dalam keseharian kita.

Walikota Tual dikesempatan yang sama mengucapakan terima kasih kepada penerima insentif. Lanjutnya, Walikota mengatakan bahwa, tanggal 31 Oktober mendatang akan berakhir masa baktinya. Olehnya itu, mari kita sama selalu menjaga kenyamana dan kedamaian di bumi Maren Kota Tual.

Kabag Kesra Kota tual, Ismail Rumkel  menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Pemerintah yang memberikan perhatian lebih kepada para tokoh dan penggiat agama di Kota Tual.

Untuk diketahui bahwa, para penerima insentif dengan jumlah 666 antara lain yakni, seluruh Imam beserta Ta'mir Masjid, Pendeta, Pastor, Pengasuh Sekami, Tua-tua Agama dan Pengasuh TPA- se-Kota Tual. (KE)
Tual 8039821453319997252

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC