Loading...

Hadir Langsung di Laga Final Mini Soccer SSB Tomarala U-13, Ini Pesan Boy Latuconsina dan Faisal Syarif Hayoto

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Hadiri langsung di Laga Final Mini Soccer SSB Tomarala Negeri Rutah, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Maluku, Boy Latuconsina dan Faisal Syarif Hayoto Ketua Umum (Ketum) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku menyerahkan langsung Piala Bergilir sekaligus, Piala Juara satu, dua, tiga dan harapan satu pada, Rabu (27/09/2023) yang bertempat dilapangan Sepak Bola SSB Tomarala Negeri Rutah.

Dikesempatan ini pula, Boy Latuconsina Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Maluku dalam pesannya mengatakan bahwa, saya mengucapkan Apresiasi atas Kinerja yang luar biasa khususnya buat Penjabat Kepala Pemerintahan Negeri Rutah, Kepala Pemuda, Tokoh Masyarakat serta para Ketua Panitia dan Anggota Penyelenggaraan Mini Soccer SSB Tomarala Negeri Rutah Usia 13 dan 16 tahun, yang mana sudah membuat Kegiatan yang luar biasa.

"Ini adalah sebuah Kegiatan yang Melatih Anak-anak Muda yang ada di Negeri Rutah Kecamatan Amahai, Kabupaten Malteng ini, untuk menjadi Bagian dari Kompetisi menyediakan Sumber Daya Manusia (SDM) kita khususnya dalam Dunia Persepakbolaan," ungkap Latuconsina.

Boy Latuconsina menambahkan bahwa, saya Rasa Kegiatan ini harus dicontohkan oleh Daerah-daerah lain, semangat Kompetisi itu adalah semangat untuk Membangun Anak-anak kita untuk mempersiapkan Diri menjadi Sang Juara, baik dibidang Olahraga maupun dibidang Pendidikan dan Bidang-bidang yang lainnya.

Intinya setiap Kompetisi itu adalah Momentum untuk Melahirkan dan Menyiapkan Juara dimasa depan, kami Mengapresiasi dan Insya Allah, seperti yang kita lakukan tahun ini kami Mensuport kegiatan ini dan saya selalu menyampaikan bahwa Insya Allah, saya akan mensuport Kegiatan ini setiap tahun dan saya akan menjadi Penyumbang Rutin dalam Kompetisi yang dilaksanakan di Negeri Rutah.

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua KNPI Provinsi Maluku, Faisal Syarif Hayoto Kepada Media Ini menyatakan bahwa, saya mengucapkan Terima kasih khususnya untuk SSB Tomarala, yang hari ini telah melaksanakan Agenda Kegiatan Mini Soccer Usia 13 dan 16 tahun.

Ini adalah Bentuk dari SSB Tomarala, dalam merawat Regenerasi dan hal ini patut dicontohi, hal ini perlu Pengembangan Industri Sepak Bola pada saat ini sangat Berkembang,  ditanah Seram ini, jangan kita tertinggal khususnya di Maluku.

"Karena Industri yang sangat dijanjikan dan butuh Sport dari Orang Tua, Keluarga serta lingkungan harus saling mendukung, karena saya yakin sungguh bahwa, Sepak Bola akan membawa kita ke Tempat-tempat yang tidak pernah kita Bayangkan," ujar Hayoto.

Untuk diketahui bahwa, Hasil dari Pertandingan Mini Soccer SSB Tomarala Negeri Rutah yang mana di Laga Final mempertemukan  RT 01 VS RT 04 Usia 13 tahun dengan Skor Akhir 1-0 atas Kemenangan RT 01.

Sedangkan RT 03 VS RT 02 Usia 13 tahun, dimenangkan oleh RT 03 dengan Skor Drow 1-1 dilanjutkan dengan Tendangan Adu Pinalti dengan Skor 2-3 yang dimenangkan oleh RT 02. (MCJ)
Malteng 8428432344628273218

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC