Loading...

DPD Partai Nasdem Kabupaten Malteng Akan Menggelar Orientasi Caleg

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Menyatukan Persepsi dan Gerak Langka, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) akan menggelar Orientasi kepada seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Se-Kabupaten Malteng Besok.

Puluhan Caleg Nasdem yang Tersebar di 6 Dapil yang ada di Kabupaten Malteng akan menghadiri Kegiatan Orientasi tersebut. Selasa (26/09/2023).

Turut Hadir dalam Kegiatan Orientasi Caleg tersebut, Ketua DPD Partai Nasdem yang juga sebagai Ketua DPRD Malteng, Fatzah Tuankota, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Aktif, Abdullah Tuasikal serta Anggota DPRD Provinsi Daerah Pemilihan Malteng dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten yang masih Aktif yang juga akan Bertarung pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang. Serta hadir pula Koordinator Wilayah (Korwil) Nasdem Provinsi, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten dan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten pada acara yang akan diselenggarakan besok diaula Polomas Masohi.

Salah satu Caleg Nasdem yang juga merupakan Kader Partai, Rustam Puha, S.Pd saat ditemui Media ini katakan, Kegiatan Orientasi ini sangat disambut Antusias yang luar biasa dari seluruh Caleg Nasdem. Hal ini terlihat dengan adanya sejumlah Spanduk yang Terpasang pada Titik-titik tertentu dalam Kota Masohi.

"Sesuai dengan Misi dari Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Bpk. Surya Paloh bahwa, Nasdem harus Membangun Negeri dengan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia maka Spirit inilah yang akan diwujudkan oleh setiap Caleg Nasdem di Kabupaten Maluku Tengah untuk memenangkan Pemilu 2024 dengan semangat Perubahan," ungkap Rustam.

Menurut Rustam, Orientasi ini sangat Penting untuk memberikan Arahan kepada para Caleg Terkait langkah apa yang harus dilakukan untuk Meraih Kemenangan dan Pemahaman tentang Rambu-rambu apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

"Hasil dari Kegiatan Orientasi ini juga diharapkan bisa menjalankan Perubahan yang bisa dirasakan Masyarakat melalui Caleg Terpilih pada Pemilu 2024 nantinya," ujar Rustam.

Lebih lanjut Rustam berharap, Target Pencapaian 6 Kursi dan menjadi Partai Pemenang dalam Kontestasi Pemilu nantinya menjadi tujuan dari semua Caleg Nasdem apalagi melihat Komposisi Caleg yang tersebar diseluruh Daerah Pemilihan (Dapil) adalah Malteng yang punya Potensi luar biasa.

Maka, Rustam Optimis Nasdem akan memiliki Keberhasilan hingga 90% pada Pertarungan Pemilihan Legislatif 2024. Bahkan, Spirit Partai Nasdem Kabupaten yang ingin mewujudkan Kemenangan melalui Perolehan dua Kursi di Dapil 1 Malteng akan Terpenuhi.

Asalkan Masyarakat tetap Percaya dan memberikan Kesempatan kepada Partai Nasdem bahwa, Nasdem akan membawa Perubahan lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

"Karna Caleg Nasdem bukan menjadikan Anggota Legislatif sekedar mencari Pekerjaan baru dengan seluruh Fasilitas di dalamnya, namun harus Benar-benar Bekerja untuk Rakyat dengan Spirit Perubahan ke Arah yang lebih baik," tutup Rustam. (MCJ)
Malteng 8783280010474478138

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC