Loading...

Penutupan Pelatihan Pengelola Imunisasi Puskesmas Se-Kota Tual Tahun 2023

TUAL, MALUKU CHANNEL ONLINE - Penutupan Pelatihan Pengelola Imunisasi Puskesmas Se-Kota Tual tahun 2023. Ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Tual pada, Jumat (04/08/2023).

Bertempat diaula Kantor Dinas Pendidikan Kota Tual telah dilaksanakan kegiatan Penutupan Pelatihan Pengelola Imunisasi Puskesmas Se-Kota Tual bersumber dana DAK Non Fisik Dinas Kesehatan Kota Tual TA 2023.

Penutupan pelatihan secara resmi dilakukan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Tual, Dr. M. Subhan Labetubun.

Beliau berterima kasih kepada seluruh perangkat kegiatan, baik Narasumber, Panitia bahkan seluruh Peserta kegiatan yang telah berkontribusi mensukseskan kegiatan ini dan semoga ilmu yang diterima dapat di implementasikan dengan baik di Puskesmas masing-masing.

Adapun Narasumber dari kegiatan ini, Josangle Pipiana, S.Kep (Widyaiswara Prov Maluku), Tiris Sangadji S. FARM.M, SC. A,PT (Widyaiswara Prov Maluku), Maswati Rumra, SE, MM (Dinkes Kota Tual).

Pengendali Pelatihan (MOT), Efrandus Metalmety, SKM, M.Kes (Bapelkes Provinsi Maluku).

Dalam Laporan ketua panitia, Putri Endang Sari Latar, SKM menyampaikan 30 peserta kegiatan ini dinyatakan lulus dengan predikat baik.

Pada kesempatan ini pula ketua kelas kegiatan Surya Tamnge, A.Md. Kep menyampaikan Kesan dan pesan mewakili semua peserta kegiatan.

Selanjutnya dilakukan pelepasan tanda peserta dan diakhir penutupan dilakukan foto bersama. (KE)
Tual 7240582043011859256

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC