Loading...

Kapolsek Waipia Bersama Masyarakat Waru Bangun Tanggul Penahan Banjir

TNS, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Personil Polsek Waipia yang dipimpin AKP Ruston J. Niklas bersama Masyarakat Negeri Waru Kecamatan Teon Nila Serua (TNS) Bergotongroyong Membuat Tanggul Penahan Banjir dari Karung yang berisikan Pasir pada, Jumat (28/07/2023).

Kapolsek dalam arahannya mengatakan, Koordinasi Pekerjaan ini bukan untuk mencari suatu Popularitas tapi Intinya supaya tidak terjadi Fatal terkait kondisi Alam kedepan.

"Pekerjaan ini merupakan Pekerjaan lanjutan dan menjadi Catatan, mungkin kedepan dalam satu Minggu itu Intens melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa dirinya, akan Koordinasi bersama Bpk. Danramail dan Bpk. Sekcam," kata Kapolsek.

Kendala dilapangan Soal Pengadaan Karung yang digunakan hanya 40 buah, dirinya akan Lobi bersama Pihak Terkait Balai Sungai, ia berharap Kebersamaan dari Masyarakat.

Panataun Media ini dilapangan, Pemerintah Kacamatan TNS yang diwakili Sekretaris Camat (Sekcam), Kapolsek Waipia, Akp. Ruston J. Niklas Beserta Anggotanya, Koramil Waipia 1502-08 yang diwakili Babinsa bersama Masyarakat setempat Terpantau Bekerjasama membuat Tanggul Penahan/Pengendalian Banjir terhadap Dinding Badan Jalan yang Terkena Abrasi. (MCT)
Malteng 7780854521748413745

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC