Loading...

Gubernur Maluku Letakkan Batu Pertama Balai Nikah & Manasik Haji Kota Tual

TUAL, MALUKU CHANNEL ONLINE - Gubernur Maluku, Murad Ismail beserta Istri, Ny. Widya Pratiwi Murad hadiri pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual, Senin (01/05/2023).

Peletakan batu pertama ini, selain dilakukan oleh Gubernur Maluku, juga dilakukan Kepala Kantor Wilayah Kementerian, Walikota Tual Adam Rahayaan, Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Sadli Le dan ditutup oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad.

Dikatakan Kepala Kantor Wilayah, Pemerintah Provinsi Maluku tidak lepas tangan dalam menggelontorkan sejumlah bantuan melalui Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Provinsi Maluku untuk membantu proses pembangunan Madrasah di daerah ini.

Kepada Gubernur Maluku, Ka Kanwil menyampaikan ungkapan terimakasih dan penghargaan yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukan kerjanya, hadir meletakan batu pertama proses pembangunan beberapa gedung SBSN Kementerian Agama itu.

Gubernur Maluku, Murad Ismail di tempat yang sama menyampaikan apresiasinya atas nama pemerintah Provinsi Maluku kepada Kementerian Agama melalui program pengembangan revitalisasi gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) sebagai bentuk dorongan untuk meningkatkan kualitas keagamaan di wilayah birokrasi yang dipimpinnya itu.

Dirinya berharap selaku Gubernur Maluku, keberadaan gedung ini dapat memberikan dampak positif yang sebesarnya kepada masyarakat Kota Tual. (KE)
Tual 2083607809250762462

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC