Loading...

Bupati Malra Buka Pasar Murah di Watdek

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Didampingi Forkopimda, Bupati Kabupaten Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun membuka dengan resmi Pasar Murah Watdek yang dilaksanakan dihalaman Kantor Dinas Perindusterian dan Perdagangan Malra, Senin (08/05/2023) belum lama ini.

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan bahwa dirinya memberikan dukungan sepenuhnya dalam pelaksanaan kegiatan pasar murah tersebut, namun ucapnya ada yang mempunyai pikiran luar biasa mendahuluinya dari bulan puasa sampai pada saat ini, meminta sesuatu yang memang pantas yaitu kita membuat pasar murah. 

Dikatakannya pula bahwa, pasar murah ini bukan berakhir satu dua hari lalu selesai tetapi harus berjalan dan jalan terus, olehnya itu Bupati meminta dukungan pihak-pihak terkait seperti Gota Departement Store dan Alfamidi serta stakeholder lainnya, jadi kalau ada yang punya toko dibawa jangan merasa bahwa ini persaingan karena sama sekali tidak. 

"Dikatakan, ini dari panitia semuanya kerjasama untuk memberikan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat Watdek, katanya pula jangan lihat dari kemudahan yang diberikan oleh mereka tapi lihatlah niat baik mereka," ungkapnya. 

Bupati juga menyampaikan bahwa, yang punya toko jangan merasa tersaingi karena panitia akan berbelanja kebutuhan pasar murah dengan harga yang ada dan akan menjualnya kepada warga masyarakat dengan harga yang murah jadi jangan merasa tersaingi karena mereka tidak belanja ke tempat lain karena mereka akan belanja kesitu juga.

"Mengakhirinya Bupati kembali mengingatkan, bahwa jangan melihat dari apa yang dibuat mereka tetapi lihatlah semangat dan niat baik mereka untuk membantu masyarakat, disampaikan juga bahwa dirinya akan terus bekerjasama dengan yayasan Raudah untuk kegiatan ini terus berjalan hingga 2 sampai 3 bulan kedepan," tutupnya. (DS)
Maluku Tenggara 8268647468063092199

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC