Loading...

Peduli Kesehatan Masyarakat, Pemkot Tual Raih UHC Awards Dari Pempus

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Tual bersama 80 Pemkot, 254 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan 22 Pemerintah Provinsi (Pemprov) di Indonesia menerima Penghargaan berupa AWARD dari Universal Health Coverage (UHC) atas Komitmen dan Kepedulian Pemkot Tual dalam Penganggaran untuk Kesehatan Masyarakat sekaligus Mengikutsertakan atau Memasukan lebih dari 95% Penduduk Kota Tual sebagai Peserta BPJS Kesehatan dengan Presentasi Kepesertaan yang mencapai 99,37%. 

Ini sekaligus sebagai Wujud Komitmen Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si dan Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE terhadap Upaya Peningkatan Derajat dan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat Kota Tual.

Atas Komitmen ini, Walikota Tual pada hari Selasa, (14/03/2023). bertempat di Balai Sudirman Jakarta, menerima Penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia (RI) yang dihadiri langsung oleh Wakil Presiden RI, K. H. Ma'ruf Amin.

Wapres atas nama Negara menyampaikan Apresiasi dan Terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) yang sudah mendukung Program Pemerintah dalam Peningkatan Layanan Kesehatan.

Selanjutnya, Mendagri Tito Karnavian menyerahkan Penghargaan kepada Pemkot Tual yang diterima langsung oleh Walikota Tual, Adam Rahayaan. (MCS)
Tual 4547365250273352615

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC