Loading...

Musrenbang KKB, Bupati Sampaikan Jangan Ada Lagi Perpecahan

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Disampaikan Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun, baru-baru ini, Sabtu (25/02/2023) pada saat membuka Musrenbang di Ohoi Warbal, tahun 2023 total ada 20 paket kegiatan yang masuk ke Kecamatan Kei Kecil Barat (KKB).

Bupati membeberkan bahwa, ada 12 paket dibidang pendidikan, untuk intervensi sarana dan prasarana pendidikan, ada 1 (satu) pengadaan Puskesmas Keliling Perairan (Speedboat Puskesmas) yang difungsikan untuk pelayanan masyarakat di wilayah pulau-pulau.

Untuk infrastruktur kawasan, tahun ini sesuai rencana ruas jalan Semawi - Warwut - Ohoidertutu ada intervensi lanjutan, targetnya tahun ini rampung, hal ini sangat penting untuk mendorong perekonomian ohoi-ohoi diwilayah sebelah barat, hasil-hasil bumi, pertanian, perkebunan dan perikanan dapat lebih mudah, murah dan lebih cepat mencapai pasar.

Olehnya itu, Bupati meminta dukungan seluruh elemen masyarakat, supaya semua agenda yang sudah dirancang dapat terlaksana dengan baik dan lancar, tambahnya tahun 2024 dalam memasuki tahun-tahun politik, Kecamatan Kei Kecil Barat harus benar-benar mampu menjaga stabilitas, pembinaan dan pembelajaran politik kepada masyarakat harus ditingkatkan.

Diingatkan pula, kemarin-kemarin jika masih ada ganguan keamanan, maka dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon: Jangan Lagi ada Perpecahan, kita Harus bersatu, dengan persatuan maka hal-hal besar dapat kita lakukan untuk daerah dan masyarakat, peran serta dan dukungan unsur pemerintah ohoi (Linmas), elemen pemuda, lembaga kemasyarakatan, unsur keagamaan dan unsur adat, untuk saling bersinergi. Sama-sama kita jaga kerukunan. (DS)
Maluku Tenggara 5320781685561667384

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC