Loading...

Kunjungi SMP Madani Kadis Dikbud Kota Tual Janji Penambahan RKB


TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Sebagai salah satu Lembaga Pendidikan Swasta yang ada di Kota Tual, SMP Madani yang mengusung Jargon: Cerdas, Kompeten, Berakhlakul Karimah ini mendapat Respon Positif dari Masyarakat Kota Tual.

Sehingga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tual, Mudatsir Tamher dibuat Penasaran dan akhirnya mengajak Rekan-rekan SKPD untuk mengunjungi SMP Madani pada, Kamis (05/01/2023). 

Ini karena SMP Madani adalah satu-satunya SMP Swasta di Kota Tual yang sangat Respek
dengan Perkembangan Teknologi.

Dengan dukungan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki, Sekolah ini Siap untuk Berkompetisi dan Berkontribusi dalam mendukung Pengembangan SDM khusunya Pendidikan Dasar 09 Tahun di Kota Tual dengan Mata Pelajaran Unggulan seperti: Teknologi Informasi Web, Teknik Informatika, Teknik Desain Grafis, serta Kaligrafi.

Sekolah yang terletak di Dusun Mangon Dullah Selatan ini dikelola oleh Yayasan Madani Timur Indonesia dengan SK Izin Operasional: 503/001/IOS/DPMPTSPTK/IX/2021 Tanggal  2021-09-21 dan dikepalai oleh Akmal Samad sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) dan dibantu oleh 10 Orang Guru/Tenaga Pendidik Profesional Keluaran Universitas Terbaik dan Bergengsi di Negara ini, saat ini SMP Madani  masih terdiri dari dua Rombongan Belajar dengan Rincian 19 Siswa Pria dan 14 Siswa Perempuan dan Eksis menggunakan Kurikulum 2013 yang dipadu dengan Kurikulum Merdeka dan berdiri diatas Lahan seluas 1.600.M2. 

Keunggulan Sekolah ini Terletak pada Pendidikan Keagamaan model Pesantren namun menguasai Dunia IT sehingga tanpa ragu pihak yayasan memberikan rangsangan seperti Program Bea Siswa Berupa:
  
1. Hafal 5 Juz Beasiswa 1 Semester.
2. Hafal 250 Bait Alfiyah Ibnu Malik Beasiswa 1 Semester.
3. Hafal Jurumiyyah Beasiswa 1 Semester.
4. Hafal Imriti Beasiswa 2 Semester.

5. Prestasi Lomba Juara I Tingkat Kabupaten/Kota Beasiswa 1 Semester.
6. Prestasi Lomba Juara I Tingkat Provinsi Beasiswa 2 Semester.
7. Prestasi Lomba Juara I Tingkat Nasional Beasiswa 3 Tahun Penuh.

"Dalam Kunjungan tersebut Tamher sangat Berharap, agar para Siswa/Siswi Sekolah ini dapat Berpartisipasi dalam setiap Momentum Keagamaan yang diselenggarakan oleh LPTQ Kota Tual," tutup Tamher. (MCS)
Tual 3436188380871966202

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC