Loading...

Tujuh Kepala Ohoi Dilantik Bupati Maluku Tenggara

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun  melantik Tujuh Kepala Oho (Kepo) dengan berpesan agar dalam pelaksanaan tugas mengacu pada aturan dan tingkatkan pelayanan di Ohoi.

Pelantikan Kepala Ohoi ini merupakan Bagian penting demi kelancaran pembangunan dan pelayanan publik di Ohoi. 

Hal ini disampaikan Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun saat memberikan sambutan terkait pelantikan Kepo di Aula Kantor Bupati Maluku Tenggara, Jumat (19/08/2022).

Adapun Kepala Ohoi yang dilantik antara lain Wilibrodus Rahabav  sebagai Kepala Ohoi Marvun Kecamatan Kei Kecil Timur,  Ohoi Warbal Semuel Bastian Alisa Masbaitubun dan Tanimbar Kei Daniel De Copped Sarmav dari Kecamatan Kei Kecil Barat.

Sedangkan untuk  Kecamatan  Kei Besar empat Kepala Ohoi adalah Ohoi Wulurat Deonisius Sarkol, Ohoi Rahareng Atas Roni Fenci Ohoiner, Ohoi Soinrat yaitu  Sosimus Fatubun dan Ohoiwang  Valentinus Emanuel  Uweubun.

Kepada Kepala  Ohoi yang sudah melaksanakan tugas dengan baik  saya pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan terima kasih, semoga Tuhan memberkati pengabdian saudara-saudara.

Bupati Maluku Maluku Tenggara  pada kesempatan tersebut menegaskan agar bagaimana mengelola Dana Ohoi secara baik untuk Pembangunan dan Pelayanan di Ohoi masing-masing, salah satunya koordinasi dengan pendamping Ohoi  maupun Administrator  yang selalu berada di Kecamatan.

Khusus Kepala Ohoi yang baru dilantik Bupati Thaher Hanubun untuk bekerja dengan sungguh-sungguh.

Bahkan jangan sampai melakukan pelantikan perangkat secepatnya karena suka atau tidak mendukung saudara, namun harus melalui mekanisme dan sistem yang benar sehingga tidak menimbulkan masalah baru, namun diselesaikan secara baik-baik.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Malra Thaher Hanubun menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Penjabat Kepala Ohoi kepada perwakilan sebelas Kecamatan yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara. (team)
Opini 8402716110047686113

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC