Loading...

Pekan Depan Jembatan Darurat Ohoi Reyamru Rampung

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Masyarakat Desa Reyamru dan sekitarnya tidak lama lagi akan menggunakan jembatan darurat yang saat ini hampir rampung penyelesaiannya.

Kepala Dinas PUTR Kabupaten Maluku Tenggara, Herling Priartha, kepada media ini, Jumat (19/08/2022) katakan, jika tidak ada kendala maka pekan depan, jembatan darurat yang panjangnya 15 meter dan lebar 3.2 meter itu akan rampung dan bisa digunakan masyarakat Desa Reyamru dan sekitarnya.

Jembatan darurat yang anggarannya bersumber dari Pemerintah Provinsi Maluku tersebut saat ini sedang dikerjakan CV Jusren Jaya dan diupayakan akan rampung pekan depan sehingga transportasi dari Kei Besar menuju Kei Besar Utara Timur normal kembali.

“ini dukungan dan kepedulian  Pemerintah Provinsi Maluku melalui Gubernur Maluku Murad Ismail bersama pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Maluku dalam rangka penanganan cepat dampak bencana alam di Pulau Kei Besar,” ungkap Herling.

Selanjutnya, Pemkab Maluku Tenggara mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Maluku melalui Gubernur Maluku Murad Ismail dan Anggota DPRD Maluku pada umumnya dan secara khusus kepada Amir Rumra, Benhur Watubun, Saoda Tuankota dan Mumin Refra. (team)
Opini 8178842780438583231

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC