Loading...

Wakil Bupati Malra Resmi Menutup YBR Maluku Tenggara Road Race

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bertempat di Sirkuit Balap Lanud DM Langgur Road Race Yang Digelar IMI Malra Resmi Ditutup, Minggu (20/11/2022).

Penutupan YBR Maluku Tenggara Road Race ditutup langsung oleh orang Nomor dua di Maluku Tenggara yakni Wakil Bupati Maluku Tenggara Petrus Beruatwarin didampingi Ketua IMI Maluku Tenggara, Yohanis Bosko Rahawarin, SH.

Wakil Bupati Maluku Tenggara juga berkesempatan menyapa para pembalap dan berfoto bersama mereka sebelum para pembalap berlaga pada kelas terakhir.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutanya Wakil Bupati sampaikan bahwa, kegiatan balap adalah olaraga yang mahal namun kita patut bersyukur karena dalam tahun ini sudah dua kali dilaksanakan di Malra.

Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa pada prinsipnya Pemerintah daerah berkewajiban untuk mendukung penuh dunia olaraga dan juga minat dan bakat generasi muda  yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara.

Olenya itu, Wakil Bupati tambahkan bahwa, dirinya atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Maluku Tenggara dengan resmi menutup YBR Maluku Tenggara Road Race 2022 dalam suasana aman Damai dan suasana sukacita.

Orang nomor dua di Malra itu juga menyampaikan terimakasih kepada para pembalap dan juga managernya dalam mengikutsertakan dalam kegiatan balap di Malra.

Terpantau Wakil Bupati juga berkesempatan menyerahkan piala kepada para pemenang dalam iven Lomba Balap tersebut. (DS)
Maluku Tenggara 647626443151835942

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC