Loading...

Rahawarin: Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Turut Sukseskan Road Race

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Ketua IMI Maluku Tenggara, Yohanis Bosko Rahawarin, SH dalam sambutanya pada pembukaan YBR Maluku Tenggara Road Race  menyampaikan terimakasih kepada semua pihak baik Pemerintah daerah Kabupaten Maluku Tenggara mau pun para Sponsor yang turut serta menyukseskan terselenggaranya kegiatan Iven  YBR Maluku Tenggara Road Race.

Hal yang terpenting adalah bagaimana kita semua hadir disini untuk memberikan dukungan kepada olaraga otomotif di Maluku umumnya juga di Kabupaten Maluku Tenggara secara khusus Langgur, Sabtu (19/11/2022).

Rahawarin menambahkan bahwa, kehadiran Bapa Ibu merupakan dukungan bagi teman-teman segenap pencinta otomotif yang ada di Maluku Tenggara.

Rahawarin juga menambahkan memang ada peserta yang terkendala dengan tranaportasi juga sehingga yang hadir ada didepan kita mungkin ada yang masih dibelakang tetapi saya berterimakasih karena anda semua telah berpartisipasi dalam Maluku Tenggara Road Race 2022 kali ini.

Rahawarin menjelaskan bahwa, kegiatan Balap tersebut yang  dilakaanakan dibumi raja-raja Kabupaten Maluku Tenggara  untuk kali ketiga kegiatan tersebut digelar oleh IMI Kabupaten Maluku Tenggara yang dipimpinya.

Pada kesempatan yang Sama Ketua IMI juga menambahkan bahwa, ada rekan-rekanya IMI Maluku yang ada dan mwmimpin langsung pertandingan Road Race tersebut dan IMI juga menghadirkan juga tamu khusus Komentator Otomotif  Nasional yang tidak asing lagi Ari Tano yang jauh dari Jambi hadir di Bumi Kei Malra untuk mendukung IMI Malra dalam Ajang Road Race.

Rahawarin juga sebagai Ketua Korwil IMI Malra berharap dengan cara masing-masing baik Sponsor mau pun pendukung lainya dengan caranya masing-masing bisa meberikan dukungan terus bagi olaraga otomotif tersebut.

Menurut Rahawarin Olaraga yang Pihaknya laksanakan tersebut merupakan olaraga mahal yang diselenggarakan dengan biaya yang sangat besar yakni 300 juta tetapi panitia pihaknya bekerja keras dengan dukungan Pemerintah daerah sehingga bisa terselengarahnya Kegiatan tersebut.

Rahawarin juga sebagai penyelanggara kegiatan Atas nama pihaknya IMI menyampaikan bagi para pembalap untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam ajang balap tersebut.

Rahawarin juga menyampaikan Terimakasih kepada Danlanut DM Langgur yang telah memberikan tempat untuk dilaksanakan kegiatan dan yakin bahwa semuanya baik-baik saja dan juga ucapan yang sama untuk Kapolres Malra yang telah memberikan ijin keramaian dalam ajang Balap tersebut. (DS)
Maluku Tenggara 2765947679394379068

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC