Loading...

Pemkab Malra Harapkan Pada Ajang Road Race Para Pembalap Junjung Sportifitas

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Kompetisi atau tunamen olaraga lebih bermakna atau solidaritas dalam upaya menjalin persaudaraan bagi  pihak-pihak yang berkomperisi.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam sambutan Bupati Malra, M. Thaher Hanubun yang dibacahkan oleh Wakil Bupati Malra Petrus Beruatwarin dalam Pembukaan YBR Maluku Tenggara Road Race  yang bertempat di lapangan balap sirkuit Lanud DM Langgur, Sabtu (19/11/2022).

Untuk itu, kompetisi tidak hanya lomba karena kompetisi secara substansi adalah sebuah pandangan sosial untuk menumbuh kembangkan jiwa solidaritas dan sportifitas.

Dalam banyak pengalaman untuk mrncapai sportifitas maka hal yang yang paling utama penting adalah menjaga diri dalam emosi saya perluh ingaatkan kepada seluruh peserta kompetisi ini jaukanlah diri anda dari emosi yang berlebihan tidak ada kemenangan atau pun kekalahan dalam kompetisi ini yang ada adalah seberapa besar kita dewasa dalam melihat kemenangan dan kekalahan sebagai satu hal yang biasa sehingga dapat menjadi motifasi.

Ada yang mengatakan kekalahan adalah kemebangan yang tertunda hanya waktu dan kerja keras yang akan merubah kekalahan menjadi sebuah kemenangan jadilah pemenang sejati dan untuk menjadi seorang pemenang sejati maka pengaruhlah diri anda sendiri.

Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara memberikan apresiasi yang tinggi kepada ketua dan pengurus IMI Malra yang dari tahun ke tahun telah menunjukan komitmen yang tinggi dalam mengembangkan kompetisi atlit khususnya di bidang pembalap motor. (DS)
Maluku Tenggara 6479312441037396715

Posting Komentar

  1. Ketua imi tolong di perhatikan hak2 dr pbalap yg sdh menang, kenapa tidak sesuai dengan apa yg sdh di sampaikan saat brefing, tolong ada sportifitas juga dr panitia, kl caranya seperti ini,pasti saat ada event lagi maka tdk ada peserta dr luar yg datang

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC