Loading...

Bupati Thaher Bertemu Warga Masyarakat Ohoi Ngurdu Pasca Konflik

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Malra M. Thaher Hanubun Bertemu Warga  Ngurdu dan menyerahkan bantuan berupa alat dapur dan alas tidur juga tenda, Selasa (15/11/2022).

Pantauan Media ini, setelah mengikuti beberapa agenda tanpah mengenal lelah Bupati Thaher pada sore harinya menuju Ohoi Ngurdu untuk bertemu langsung dengan masyarakat Ohoi tersebut Pasca Konflik yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Bupati Thaher turun langsung ke toko dan membeli peralatan dapur berupa Panci, belanga, kuali, piring, gelas, senduk makan, bila-bila, cerek dan sejumlah alat dapur lainya dalam jumlah yang banyak juga alas tidur berupa karpet dan tikar plastik.

Bersama Sekda dan Pimpinan OPD membawa bantuan tersebut langsung kepada masyaralat Ngurdu dan bertatap muka langsung.

Pada kesempatan tersebut Bupati Thaher meminta kepada warga terdampak bahwa, mari sampaikan aspirasi dengan fangnanan baik-baik. Jangan dengan sikap emosional karena tidak akan menyelesaikan masalah.

Ini suatu musibah, dari Bapak Pendeta (Ketua Klasis) sudah menyampaikan, saya selaku pemerintah yang bertanggung jawab terhadap daerah ini, saya datang saya sampaikan apa yang saya buat, saya lakukan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah dan tidak semudah itu kita membalikkan tangan menyelesaikannya.

"Ada tahapan-tahapan yang kita telusuri apa yang menyebabkan seperti ini. Kita harus cari dan saya didukung oleh TNI Polri.Itu selesai dulu akar permasalahannya," ungkap Bupati.

Bupati Thaher juga sampaikan Saya tidak bicara banyak, saya mendengar, saya telaah, lalu saya akan bersama TNI Polri aslinya nanti bagaimana. Mungkin itu, jadi harus dengan hati yang damai saja lalu kita bilang bukan menyelesaikan tapi apa-apa yang perlu kita kita lakukan sesegera mungkin.

Untuk diketahui Bupati bersama Pimpinan TNI Polri Kapolres, Dandim dan Danyon juga utusan Kapolda dan Pihak Kemensos RI bertemu langsung dengan masyarakat Ohoi Ngurdu dan mendengar langsung keluhan masyarakat. (DS)
Maluku Tenggara 4218825504524492707

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC