Loading...

BPS Malra Jadi Narasumber di FGD Yang Digelar KPPN Tual

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - KPPN Tual meminta BPS Kabupaten Maluku Tenggara yang diwakili oleh Koordinator Fungsi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik, Janet C. Pattipawae, dan Staf, Diny Shifag L. Sahad, untuk menjadi narasumber pada acara Focus Group Discussion.

Kepada Media ini, Kepala BPS Maluku Tenggara, Philips Richard Tenuh, SE, M.Si Menjelaskan bahwa, pihaknya dimintah oleh KPPN Tual untuk mengikuti kegiatan Fokus Group Discusion yang dilaksanakanya, Kamis (24/11/2022).

"Pihak kami dimintah oleh KPPN Tual untuk mengikuti kegiatan Fokus Group Discusion dengan Tema: "Data Analytics Dan Analisis Ekonomi Regional".

Tenuh menambahkan bahwa, pihaknya diwakilih oleh Koordinator Fungsi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik Janet C. Pattiwael dan Staf Diny Shifag L. Sahadat untuk menjadi narasumber pada acara tersebut.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Oleh Kepala KPPN Tual Royikan.

Kepala BPS juga menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut bertempat di aula KPPN Tual.

Kegiatan FGD tersebut membahas tentang Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) memiliki hubungan erat dengan belanja APBN dan Pertumbuhan Ekonomi. 

Acara ini dihadiri oleh Kepala KPPN Tual beserta Pegawai, Perwakilan Pejabat/Pegawai KPPBC Tual dan Perwakilan Pejabat/Pegawai KP2KP Langgur.

Antusias peserta FGD sangat tinggi sehingga moderator membuka sesi diskusi hingga 3 (Tiga) babak. 

Acara berjalan lancar, dan dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerja sama antara KPPN Tual dengan KP2KP Langgur. (DS)
Maluku Tenggara 7088172266657215896

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC