Loading...

Pimpim Kontingen Pesparani Bupati Optimis Raih Juara Umum

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bupati Malra M. Thaher Hanubun didampingi Ibu Eva Eliya Hanubun memimpin langsung kontingen Pesparani Maluku Tenggara dalam parade pada pembukaan Pesparani ke-4 Maluku di Tual, Minggu malam (25/09/2022).

Bupati Thaher kepada awak pers di sela-sela persiapan pembukaan mengatakan, kehadiran dirinya bersama istri merupakan dorongan serta memberikan dukungan kepada para peserta  sehingga para peserta merasa memiliki seorang bapak dan ibu.

Bupati Thaher sang Bapa toleransi julukan yang diberikan untuknya ini ingin memberikan semangat, sehingga kemampuan peserta dapat menyajikan apa yang mereka perlombakan dengan baik.

"Pesparani ini bukan hanya ajang untuk mencari siapa yang harus mencari juara namun yang terpenting, bagaimana menciptakan kedamaikan serta kenyamanan selama Pesparani ini berlangsung," ungkap Bupati.

Untuk Kontigen Malra dalam mengikuti lomba, sangat optimis, karena dari semua jenis mata lomba yang di pertandingkan semua di ikut sertakan.

Bupati Thaher sangat optimis kontingen Pesparani Malra harus merebut dan menjadi juara umum.

Bupati Thaher sangat optimis, karena dalam setiap usaha yang dilakukan selalu melibatkan Tuhan dan leluhur. Sehingga keyakinan kami, Insya Allah puji Tuhan Malra akan keluar sebagai yang terbaik.

Bupati Thaher menggerakan sekitar 600 orang dalam parade pada pembukaan Pesparani dan terlihat sangat optimis Kabupaten Maluku Tenggara akan meraih juara umum dalam ajang Pesta paduan suara gerejani Maluku yang ke-4 Tahun 2022 ini. (DS)
Maluku Tenggara 3895682449689208788

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC