Loading...

Masyarakat Negeri Mosso Adakan Deklarasi Relawan Juang Amien Ru'ati Tuasikal Foor Bupati Malteng 2024 - 2029

TEHORU, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Negeri Mosso, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) sejumlah Koordinator dari Masyarakat Negeri Mosso adakan "Deklarasi Relawan Juang" DR. Amien Ru'ati Tuasikal, SH, MH Foor Bupati Malteng 2024 - 2029, Minggu (19/06/2022).

Di kesempatan ini pula, Ketua Koordinator Rudi Tuankotta/Ilela Relawan Juang, dalam Amanahnya mengatakan bahwa, hari ini kami Mencoba untuk Membuat Deklarasi DR. Amien Ru'ati untuk 2024 - 2029. Saya selaku Koordinator ingin Menyampaikan satu Hal bahwa, dalam Momentum ini Merupakan sebuah Kajian Strategis.

"Siapa yang Menangkap Bola maka dia akan Menendang Bola itu ke Gawang," ungkap Rudi.

Untuk itu, saya mau Tunjukan kepada Seluruh Masyarakat Negeri Mosso bahwa, Negeri Mosso Merupakan Negeri yang akan Mecatatkan Sejarah Baru di Kabupaten Malteng 18 Kecamatan dan 148 Negeri, Negeri Mosso-lah yang Pertama Kali secara Loyal dan Tegas. Mendeklarasikan DR. Amien Ru'ati Tuasikal, SH, MH sebagai Bupati Maluku Tengah 2024 - 2029.

"Semoga dengan Deklarasi ini akan Menciptakan sebuah Perjuangan Besar Sebuah Sejarah Baru Bahwa, Negeri Mosso Memiliki Loyalitas yang tidak Gampang di Pandang Oleh Negeri-negeri yang lain," ujar Rudi.

Untuk itu, saya ingin Menyampaikan Pesan dari Ibu Amien Ru'ati Tuasikal kepada Masyarakat Negeri Mosso Kususnya kepada Ibu-ibu Majilis Taqlim, yang dititipkan langsung dari Beliau kepada Saya di Pandopo Beberapa Hari yang lalu bahwa, Aturkan Agenda saya akan Turun dalam Kunjugan sekaligus bermalam untuk Melakukan Pengajian secara Bersama (Pesan Amien Ru'ati Tuasikal).

"Ini adalah sebuah Apresiasi, ini adalah sebuah Langkah yang Kongkrit terhadap Kepedulian Ibu Amien Ru'ati Tuasikal kepada Masyarakat Negeri Mosso yang kita cintai ini," tutup Rudi.

Teks Deklarasi Relawan Juang Foor DR. Amien Ru'ati Tuasikal, SH, MH Bupati Malteng 2024 - 2029 yang dibacakan oleh Sukasmin Selumena, katakan bahwa, Kami Relawan Juang Negeri Mosso Nyatakan Sikap Siap Mendukung dan Memenangkan DR. Amien Ru'ati Tuasikal, SH, MH Sebagai Bupati Maluku Tengah 2024 - 2029. Dengan yel-yel Sehat Semangat Sejahterah Messe.... Messe.... Messe...

Dalam Patawan Media ini, Sejumlah Relawan Menandatangani Kesepakatan Deklarasi Naskah Persetujuan Relawan Juang, adapun para Koordinator Relawan Juang Negeri Mosso yakni: Rudi Tuankotta/Ilela, sebagai Ketua Tim dan Anggota yaitu: Sukasmin Selumena, Kamarudi Tehuayo, Nuryadin Tehuayo, Dalwa Walalayo dan sejumlah Relawan lainnya yang ada di Negeri Mosso Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah.

Turut Hadir dalam Mengikuti Deklarasi yakni: Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, serta Tokoh Agama dan Gabungan Majelis Taqlim yang ada di Negeri Mosso Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah. (MCJ)
Malteng 7361276948851749743

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC