Loading...

Ketua TP-PKK Malteng, Hj. Ru'ati Tuasikal Melantik Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Se-Kecamatan Kota Masohi

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Hj. Ru'ati Tuasikal, Melantik Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan dan Bunda PAUD Kelurahan Se-Kecamatan Kota Masohi dan Kecamatan Amahai, Sabtu (04/06/2022).

Dalam sambutan Ketua TP-PKK mengatakan, Kita semua tentu sadar bahwa, Pendidikan diawal masa Pertumbuhan Anak sangatlah penting, mulai dari Otak yang harus Berkembang dengan sangat cepat. Otak juga dapat Menerima dan Menyerap segala sesuatu yang dilihat dan didengar," ungkapnya.

Saya berharap, agar dalam Melaksanakan Program Kerja, sesuai dengan Rencana yang telah direncanakan sesuai Visi-Misi PKK yang Merupakan Kerja Nyata melalui Gerakkan PKK.

Dikesempatan itu, dirinya meminta agar Pendidikan Dasar harus semakin ditingkatkan. Generasi kedepan harus betul-betul disiapkan. Karena menurutnya, Pengganti Penduduk Usia Produktif di Kota Masohi saat ini tidak Seimbang. Maka Pemerintah harus betul-betul Menyiapkan Pengganti yang Berkualitas.

"Generasi Pengganti meskipun sedikit harus Berkualitas. Sehingga Dunia Pendidikan harus punya Inovasi dan Persiapan ke depan bagaimana Melahirkan Generasi Hebat," ujarnya.

Selaku Bunda PAUD Kabupaten Maluku Tengah, kata Ru'ati hadirnya Bunda PAUD di Kecamatan diharap semakin Mengoptimalkan Peran Pendamping bagi anak-anak untuk mendapatkan Pengetahuan dan Ilmu yang Berkualitas.

"PAUD harus di Optimalkan Terobosan dan Inovasi baru harus diciptakan sebagai Wujud dalam Mendorong lahirnya Generasi Berkualitas," tutupnya. (MCJ)
Malteng 3382999437353969118

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC