Loading...

Pengukuhan & Pelantikan Pengurus PERTINA Kota Tual Masa Bhakti 2022 - 2026

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Yantje Haumasse atas Nama Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Mengukuhkan dan Melantik Pengurus Cabang PERTINA Kota Tual Masa Bhakti 2022 - 2026.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Walikota Tual, Selasa (24/05/2022) ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tual Ahmad Yani Renuat, S.Sos, M.Si bersama sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tual.

Dalam Sambutannya Haumasse katakan, dengan Pengukuhan ini dirinya percaya bahwa, Kebangkitan Dunia Tinju Maluku khususnya di Kota Tual sudah terlihat.

Haumasse juga katakan bahwa, Desain Besar Olahraga Nasional yang dicanangkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali beberapa waktu lalu Menyebutkan Cabang Olahraga Berprestasi yang sering Mendulang Medali dan Mengharumkan Nama Bangsa akan di Prioritaskan Pembinaannya lewat Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

"Cabang Olahraga Tinju sebagai salah satu Cabor Unggulan tentu saja Mendapat Perhatian Ekstra untuk di Genjot melalui Pembinaan secara Berkala dan Berjenjang disetiap Daerah," ungkap Haumasse.

Provinsi Maluku sebagai salah satu Penghasil Petinju Nasional bahkan Internasional sangat diharapkan untuk terus Mencetak Calon Petinju sejak Usia Dini, walaupun disadari sungguh bahwa Kemampuan Anggaran kita terbatas akan tetapi Provinsi Maluku dimata Nasional adalah sangat diperhitungkan untuk cabang Tinju.

"Dengan demikian sasana-sasana Tinju yang telah lama berdiri dan Vakum di Kota Tual akan dihidupkan kembali oleh Pengurus yang baru dilantik lewat berbagai Terobosan yang diharapkan dapat Membangkitkan kembali Minat Anak Muda Kota Tual untuk Berkarier di Olahraga Tinju," tutup Haumasse.

Komposisi Pengurus yang baru dilantik berdasarkan Surat Keputusan PERTINA Provinsi Maluku Nomor 01/KPTS/2022 tertanggal 18 Maret 2022 adalah sebagai berikut: 

Ketua: Usman Tamnge, SE.
Ketua Harian: Arobi Bugis.
Sekretaris: Drs. Noke Rahakbauw.
Bendahara: Yunita Junaidi, S.Sos.
Ketua Komisi Organisasi: Zainal Rengiwuryaan.
Ketua Komisi Hukum: Zeth Leuwol, ST.

Ketua Komisi Dana & Usaha: Alexander Matwaer, S.Sos.
Ketua Komisi Tekhnik & Kepelatihan: Ronny Ruhulesin.
Ketua Komisi Pembinaan Prestasi & Permasalahan Atlet: Amandus Ulahayanan.
Ketua Komisi Wasit/Hakim: Wem Oratmangun, S.Pd.
Komisi Kesehatan & Doping: dr. Rifai Kabalmay.
Ketua Pembinaan Tinju: Putri Andi Sairlela.
Ketua Pembinaan Tinju Usia Dini: Yoto Metuduan, ST. (MCS)
Tual 2323549973027444340

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC