Loading...

Sat Brimob Polda Maluku Batalyon A Pelopor Gelar Vaksinasi Massal di SMAN 5 Malteng

AMBON, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Satuan Brimob Polda Maluku Batalyon A Pelopor bekerja Sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Maluku Tengah Menggelar Vaksinasi untuk para Pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) kali ini Tim Memusatkan Vaksinasi di SMA Negeri 5 yang Terletak di Desa Tulehu, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (09/12/2021).

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M. Guntur, S.I.K, M.H melalui Wakil Komandan Batalyon A Pelopor, AKP S.Y Basahona langsung Memerintahkan Anggotanya untuk melaksanakan Pengamanan sekaligus Perbantuan di tempat berlangsungnya Penyuntikan Vaksin tersebut.

Personil Batalyon A Pelopor yang dipimpin Ipda J. Persulessy terlibat langsung untuk Melayani Warga yang sangat Antusias Melaksanakan Vaksinasi dan Rela Menunggu di Antrian untuk disuntik.

Wakil komandan Batalyon A Pelopor mengatakan, pihaknya juga tidak lupa selalu menghimbau kepada Peserta Vaksin agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Corona Virus Disease (Covid-19), Kegiatan berjalan lancar selama Rangkaian Vaksinasi ini berlangsung.

"Semoga ini menjadi kegiatan Rutin untuk Mencegah dan Memutus Mata Rantai Pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Akan tetapi bagi Warga yang sudah di Suntik Vaksin agar tetap Mempedomani Prokes Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari-hari," pungkas AKP S.Y Basahona. (MCO)
Malteng 184705312479268743

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC