Loading...

"Tual Kota Religius" Dinas Kominfo Kota Tual Wujudkan Visi Kepala Daerah Terpilih 2018 - 2023

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Salah Satu Visi Walikota dan Wakil Walikota  Tual Terpilih 2018 - 2023 adalah mewujudkan Tual sebagai Kota yang Religius dan Implementasinya adalah terwujudnya kehidupan Umat Beragama di Kota Tual yang Dilandasi Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT.

Dalam praktiknya seluruh umat beragama yang ada di Kota Tual didorong dan diberi Spirit untuk melaksanakan seluruh aktivitas keagamaannya bahkan pada event-event keagamaan dari Tiga Golongan dibiayai oleh APBD, ini membuktikan keseriusan Walikota, Adam Rahayaan dan Wakil Walikota Usman Tamnge dalam mewujudkan Tual sebagai Kota Religius yang dilandasi falsafah budaya Kei Ain Ni Ain.

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Tual wajib Hukumnya melaksanakan Visi Tersebut. Jumat 15 Oktober 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tual sebagai Ujung Tombak Publikasi dilingkup Pemkot Tual kembali menggelar Pengajian Rutin yang kesekian kalinya.

"Pengajian yang diikuti oleh seluruh Staf Diskominfo Tual yang beragama Muslim ini dilaksanakan setiap Jumat Sore dan masuk sebagai Program Prioritas," ujar Kepala Dinas Kominfo Kota Tual, Mahmud Rahanyamtel kepada Media ini saat diwawancarai diruangannya.

Mantan Camat Pulau Kur ini katakan bahwa, selain sebagai program Rutin kegiatan ini juga dirasa sangat bermanfaat sebab selain memupuk rasa cinta akan bacaan Kitab Suci Alquraan juga sebagai sarana bagi para Staf Diskominfo dalam mengasah kemampuan Baca Tulis Alquraan.

"Sekaligus mewujudkannya dalam kehidupan sehari hari dan pada akhirnya akan tercapai Visi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Terpilih 2028 - 2023 menuju Masyarakat Kota Tual yang Religius," tutup Mantan Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Tual ini. (MCS)
Tual 4595188482892993137

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC