Loading...

SMK Kesehatan Romel Maknai Merdeka Belajar Pada Peringatan HUT RI Ke-76

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Ada Nuansa lain Ditengah tengah Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76, hal ini terlihat di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Swasta Romel yang menjadi Kebanggaan Masyarakat di kawasan Tenggara Provinsi Maluku.

Sekolah Kejuruan dengan Spesialisasi Kesehatan ini Menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-76 secara Sederhana tapi sarat akan Makna dari Filosofi Merdeka Belajar Ditengah Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Dua Pekan Sebelum Peringatan Detik-Detik Proklamasi pengurus Osis atas Insiatif sendiri menggelar berbagai macam Kegiatan Ekstra Kurikuler berupa Pertandingan Olahraga antar Jurusan dilingkup SMK Romel Tual dan di Hari Kemerdekaan ini mereka diberi Penghargaan oleh Kepala Sekolah SMK Romel, Zeth Songupnuan usai Upacara.

Apalagi salah satu Siswi asal Sekolah ini yakni, Julia Ivanka Let Let, Se malam Dikukuhkan oleh Walikota Tual sebagai Pimpinan Paskibraka Kota Tual maka lengkap sudah Kebahagiaan Keluarga Besar SMK Romel di Hari Keramat Bagi Bangsa ini.

Adapun Juara 1 Futsal Putera Diraih oleh Jurusan/Program Keahlian Asisten Keperawatan, Juara 1 Futsal Puteri Diraih oleh Jurusan/Program Keahlian Farmasi Klinis dan Komunitas, dan Juara 1 Volly Puteri Diraih oleh Jurusan/Program Keahlian Farmasi Klinis dan Komunitas.

Kepala Sekolah, Zeth Songupnuan ketika menyerahkan Piagam Penghargaan secara singkat katakan bahwa, para siswa telah sempurna memaknai Merdeka Belajar. (MCS)
Tual 6420017492522113320

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC