Loading...

Bupati Lepas Kontingen Malteng Ikuti Seleksi STQH Ke-XXVI Tingkat Provinsi Maluku

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bupati Maluku Tengah, Hi. Tuasikal Abua, SH bertempat di Baileo Ir. Soekarno, melepaskan Kafilah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Ke-XXVI Tingkat Provinsi Maluku, Selasa kemarin (06/07/2021).

Turut Hadir, dalam kegiatan pelepasan Kafilah ini, Sejumlah Pimpinan OPD dan Kepala Kementerian Agama Malteng dan seluruh kontingen peserta.

Dalam sambutannya, Tuasikal Abua mengatakan bahwa, sebagaimana diketahuhi Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist yang rutin diselenggarakan secara berjenjang mulai dari tingkat kecamatan sampai ditingkat nasional, pada dasarnya merupakan media yang cukup strategis.

"STQH juga merupakan ajang ukir prestasi, dimana setiap peserta, baik sebagai individu maupun dalam Kafilah, diharapkan dapat memaksimalkan kemampuannya agar mampu berkompetisi secara baik demi meraih kesuksesan yang gemilang," ungkap Tuasikal.

Dirinya juga mengatakan Pada ajang konteks STQH kali ini, Pemerintah daerah tidak memberikan target tertentu kepada kontingen Kabupaten Maluku Tengah di ajang STQH tingkat provinsi kali ini, Namun dirinya meyakini kemampuan masing-masing peserta.

"Saya yakin, dengan kemampuan, pengalaman serta pelatihan dan pembinaan yang telah dilalui sampai pada saat ini, anak-anakku sekalian pasti telah memiliki kepercayaan diri serta keyakinan yang kuat untuk mempersembahkan yang terbaik bagi daerah ini," tutup Tuasikal. (MCJ)
Malteng 951269064931114449

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC