Loading...

Menteri PPN Terima Master Plan Perencanaan dari Walikota Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Setelah menempuh perjalanan melelahkan selama 90 Menit akhirnya, Rombongan Menteri PPN/Kepala BAPPENAS bersama Rombongan tiba di Kepulauan Kei, Jumat (18/06/2021).

Rombongan Menteri ini diantar langsung oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail beserta jajaran Pemprov Maluku dan diterima secara Seremoni Adat oleh Wlikota Tual dan Bupati Maluku Tenggara di Bandara Karel Sadsuitubun.

Sehari sebelumnya direncanakan Rombongan Menteri Kelautan dan Perikanan dan PPN/BAPPENAS akan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kepulauan Kei namun terhambat cuaca sehingga keesokan hari baru perjalanan dilanjutkan tanpa diikuti oleh Menteri Kelautan Sakti Wahyu Trenggono.

Kunjungan Kedua Menteri ini berkaitan dengan Ditetapkannya Provinsi Maluku sebagai Lumbung Ikan Nasional (LIN).

Menteri PPN, Suharso Monoarfa saat meninjau Pelabuhan Perikanan Nusantara yang terletak di Dusun Dumar Kota Tual katakan bahwa, Pengembangan suatu Pelabuhan Perikanan yang Representatif harus memenuhi beberapa kriteria dan direncanakan dengan matang.

Pada kesempatan tersebut Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si menyerahkan Masterplan Perencanaan Kota Tual hasil RPJMD Kota Tual Tahun 2020-2025 kepada Menteri Monoarfa untuk ditindak lanjuti. (MCS)
Tual 8092805240314735197

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC