Loading...

Pejabat Pimpinan Tinggi dan Administrator Dilingkup Pemda Malteng, Dilantik Pj Bupati


MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM -
Bertempat dilantai tiga Kantor Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Penjabat (Pj) Bupati Malteng, DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi dan Administrator dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku Tengah pada, Kamis (07/03/2024).


Turut Hadir: Pj Bupati Maluku Tengah, Rakib Sahubawa, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Maluku Tengah, Jauhari Tuarita, S.Pi, Para Pejabat Pimpinan Tinggi dan Administrator Pengawas dilingkup Pemda Maluku Tengah.


Dalam kesempatan ini pula, Pj Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa, hari ini saya telah Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administrator dilingkup Pemda Maluku Tengah.


"Setelah melalui seluruh Proses dan Tahapan Pengisian Jabatan sesuai Regulasi yang ada, Pelantikan ini bukan hanya sekedar Ritual biasa, tetapi menandakan Upaya Penyegaran dalam Lingkup Organisasi tersebut dengan adanya Rotasi Kepemimpinan," ungkapnya.


Dimana Perpindahan Pejabat dari satu tempat ke tempat lain tentunya merupakan Hal yang biasa dilakukan oleh Organisasi, tidak mungkin seorang Pejabat akan Menjabat Selama-lamanya ditempat itu.


"Semua pasti akan ada akhirnya, ada Awal dan ada Akhir dan ketika ada yang Akhir maka harus ada terjadi Regenerasi dan itu pasti akan terjadi," ujarnya.


Pj Bupati, dalam tambahannya  meminta kepada Pejabat yang baru saja dilantik agar tetap memberikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat, mampu meningkatkan Kinerja dan bisa menciptakan Perubahan dilingkungan Kerjanya dengan memanfaatkan Sumber Daya yang ada.


"Untuk itu, mari kita Bersama-sama terus Berkomitmen untuk melakukan Pengabdian tanpa Batas, dengan Melayani yang belum Terlayani, Menjangkau yang belum Terjangkau, Memperkuat yang sudah Bagus, Memperbaiki yang masih Kurang untuk membangun Maluku Tengah sebagai Jendela Indonesia Timur demi mendukung terwujudnya Pembangunan Maluku Emas," tutupnya.


Berikut sejumlah Nama Penjabat Pimpinan Tinggi dan Penjabat Administrator yaitu:


1. Teddy Salampessy sebagai Kepala Dinas Perumahan.

2. Nova Anakotta sebagai Kepala BPBD.

3. Hengky Tomasoa sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

4. J. Boro sebagai Asisten II.

5. Zahlul Iksan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan.

6. Wahayumi sebagai Kepala DPMN PPPA.


7. Amin Sopaliu sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

8. Abd Latif Key sebagai Kepala BKKBN.

9. M. J. Talaohu sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

10. Chorneles Soparue sebagai Kepala Dinas Kominfo.

11. Grace Nanlohy sebagai Inspektur Pembantu (Irban) Wilayah III.

12. Vera sebagai Inspektur Khusus. (MCJ)

Malteng 5177772548424794791

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC