Loading...

Babinsa Koramil 1504-03/Saparua Kunjungi Warga Binaan Yang Sakit

AMBON, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Peduli Warga binaan, Babinsa Negeri Saparua, Kopda Rahman Selayar kunjungi 5 keluarga yang sedang sakit.

Selain melaksanakan anjangsana ke rumah warga Negeri Saparua yang sakit, Babinsa juga membagikan sembako kepada warga yang sedang sakit dan lansia tersebut, Sabtu (22/05/2021).

Pada kesempatan ini, Selayar memberikan motivasi kepada masyarakat tersebut agar tetap semangat dan selalu berdoa serta bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Saya mendoakan agar masyarakat yang sakit agar tetap berobag secara medis atau terapi, sehingga ada upaya-upaya dalam penyembugan," ungkap Babinsa.

Rahman Selayar menuturkan, kegiatan yang dilakukannya tersebut merupakan wujud kepedulian TNI-AD, khususnya satuan teritorial Koramil 03/Saparua Kodim 1304/ Ambon kepada warga binaan.

"Kami sengaja menjenguk untuk memberikan bantuan sembako alakadarnya kepada warga sekaligus memberi dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kembali memperoleh kesembuhannya," ucap Babinsa.

Ia menambahkan, selain itu ku jangan yang dilakukan dalam rangka mempererat sinegritas bukti bahwa TNI-AD selalu ada dan dekat dengan masyarakat.

"Kami harus tetap meningkatkan kepedulian dan perhatian terhadap warga binaan, karena kami meyakini bahwa bersama rakyat TNI kuat," tutup Babinsa. (MCO)

Malteng 190163781712074851

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC