Loading...

Walikota Tual Beri Sambutan Pada Acara Pelantikan dan Raker PKS Kota Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Acara Pelantikan yang Dihadiri oleh Forkopimda, Pimpinan dan Anggota DPRD, Pimpinan OPD, Ini di Buka dengan Pembacaan Kalam Ilahi serta diawali dengan Pembacaan SK Pengurus Terpilih. Berlangsung Pelantikan dan Raker PKS Kota Tual Masa Khidmat 2020-2025. Bertempat di Gedung LPTQ, Rabu (31/03/2021). 

 

Walikota Tual Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si dalam sambutannya katakan, PKS saat ini telah bertransformasi menuju partai moderen dan Terbuka yang mengedepankan keadilan bagi seluruh masyarakat dan itu dibuktikan dengan banyaknya kader lintas suku dan agama.

Walikota Tual, Adam Rahayaan yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah DPD PKS  Provinsi Maluku juga mengingatkan kepada pengurus yang baru selesai dilantik agar sungguh-sungguh Bekerja melayani Rakyat sekaligus merebut Simpati Rakyat sebab merebut kemenangan sangat mudah tapi mempertahankannya yang sulit dan itu pernah dirasakan oleh semua Parpol.

"Dengan semangat Baru, Logo Baru, Tagline Baru dan Komposisi yang baru diharapkan PKS Kota Tual mampu dan sanggup untuk memenangkan setiap Pemilihan baik Pemilukada maupun Pemilu Legislatif," tutup Rahayaan.

Pelantikan dan Raker ini berlangsung dalam suasana Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) ini menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang sangat Ketat.

Secara terpisah, Ketua DPD PKS Kota Tual Terpilih, Hasan Syarifudin Borut katakan bahwa, Pengurus yang baru dilantik untuk bekerja maksimal merebut Simpati Rakyat agar Partai ini semakin Membumi di Kota Tual.

Pelantikan dan Raker yang diikuti oleh 150 Peserta dari 5 Kecamatan ini semakin memperkokoh Jati diri PKS sebagai Pelayan Rakyat dengan Tagline Terus Melayani Rakyat ini ditutup dengan Doa oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Tual. (MCS)

Tual 6196649599712601648

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC