Loading...

Pemkot Tual Gelar Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2022

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Pemerintah Kota Tual kembali menggelar Konsultasi Publik Rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Balai Kota Tual, Senin (22/02/2021) ini dibuka oleh Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE sekaligus membacakan Sambutan Walikota Tual Adam Rahayaan.

Kegiatan yang digagas oleh Bappeda Kota Tual ini mengusung Tema "Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Pelayanan Dasar Berbasis SDGs".

Dalam sambutannya Wali Kota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si menekankan pentingnya Program Pelayanan Dasar yang langsung Menyentuh Masyarakat.

Rahayaan, menekankan SKPD dilingkup Pemkot Tual untuk Berhenti membuat program yang hanya mengejar nominal anggaran yang besar sehingga sekedar mengcopypaste item-item tahun sebelumnya.

Ragayaan harapkan, kegiatan 2022 nanti jangan hanya asal-asalan tapi betul betul Relevan dengan Kebutuhan Masyarakat.

Oleh sebab itu Pimpinan SKPD yang kemarin setelah ekstensi anggaran banyak mendapat catatan perubahan, agar dapat memperhatikan dengan baik Agar kegiatan itu benar benar langsung menyentuh masyarakat ucap Usman Tamnge menutup sambutan Wakikota Tual. (MCS)

Tual 1546049923193738731

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC