Loading...

Dinas Dikbud Provinsi Maluku Akan Gelar Workshop Penatausahaan Dana BOS, BOPP dan Aset Daerah Secara Virtual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Hal itu dikatakan oleh Kepala Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Kota Tual, Samsudin Rumaf saat diwawancarai Media ini, Kamis (21/01/2021) disela sela acara Pembubaran Panitia Workshop yang sama yang Barusan dilaksanakan oleh Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Kota Tual Beberapa Hari yang lalu.

Menurut Rumaf, kegiatan Webinar Penguatan Tata Kelola dan Penatausahaan Dana BOS, BOPP dan Aset Daerah yang akan digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku tersebut melibatkan seluruh Kepala Sekolah, Bendahara Dana BOS serta Bendahara BOPP pada SMA - SMK - SLB Se Provinsi Maluku dan akan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Dr. Ir. Insun Sangadji, M.Si secara Serentak secara Virtual/Video Conferencce dan diikuti oleh Sebelas Kabupaten Kota Se Provinsi Maluku.

Ketika disinggung tentang Proses Pembelajaran, Rumaf yang sangat Akrab dengan Para Wartawan ini secara Gamblang menjelaskan Bahwa Proses Belajar Mengajar secara Tatap Muka di Sekolah yang ada dalam Naungan Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Kota Tual Tetap Jalan seperti Biasa dengan tetap memperhatikan Prokes yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Dirinya mengingatkan Bahwa, SKB 4 Menteri sampai saat ini masih Berlaku dan Belum dicabut yang mana sekolah dengan metode Belajar Tatap Muka Tetap Jalan asalkan atas Persetujuan Orang Tua Siswa dan Khusus untuk Wilayah Kota Tual Hampir 97 Persen Orang Tua Siswa menginginkan Anaknya untuk Belajar Tatap muka.

Oleh sebab itu melalui media ini Rumaf mengucapkan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Orang Tua Siswa yang mempercayakan Anaknya untuk mengikuti Proses Belajar mengajar secara Tatap Muka.

Mengakhiri wawancaranya Rumaf mengingatkan kepada Para Pendidik untuk senantiasa Berdoa dan Bekerja dengan sungguh-sungguh sebab Mulai Tahun ini Kita akan Mengikuti Assesmen Nasional untuk pertama kalinya sehingga Output dari Assesmen Nasional menjadi Barometer Bagi Wajah Pendidikan Menengah atas di Kota Tual. (MCS)
Tual 232928083695060856

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC