Loading...

Jelang HUT Ke-75 Korps Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor Gelar Bhakti Sosial

DOBO, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Pada hari, Senin (09/11/2020), bertempat di Desa Lamerang Kabupaten Kep. Aru Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Maluku melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian Sembako dalam rangka HUT Korps Brimob Ke-75 Tahun 2020.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Hidayat, S.I.K didampingi Wadanki 2 Batalyon C Pelopor Ipda J. C. Kalahatu,SH bersama personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor.

Danki Hidayat dalam kunjungan tersebut Iptu Hidayat katakan bahwa, kedatangan mereka ke Desa Lamerang selain untuk  bersilahturahmi dengan masyarakat juga sekalian memberikan Bingkisan Berupa paket Sembako guna meringankan Beban masyarakat Lamerang ditengah Pandemi Covid 19.

Kami berharap masyarakat tidak melihat nilainya, tapi ini adalah wujud dari Bhakti Kami kepada masyarakat sekaligus mempererat rasa kepedulian sesama anak bangsa.

Pada kesempatan tersebut Iptu Hidayat juga mengharapkan kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menyikapi pandemi Covid-19, dan selalu berprilaku hidup sehat, serta senantiasa mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

Bakti sosial ini diharapkan dapat memupuk hubungan silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan Korps Brimob  tegasnya.

"Semoga dengan adanya bantuan sembako dari Brimob Kompi 2 Batalyon C ini, dapat meringankan kebutuhan sehari-hari warga masyarakat yang kurang mampu sekaligus membuktikan Bahwa Negara Hadir di tengah-tengah masyarakat lewat Korps Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor," tutup Hidayat.

Atas Kepedulian ini Kepala Desa beserta Masyarakat Desa Lamerang mengucapkan Ribuan Terima kasih yang tak terhingga dan mendoakan semoga Personil Kompi 2 selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan Tugas dan Pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara. (MCS)

TNI - Polri 7408730300568550175

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC