Loading...

Pasar Murah Bukti Keberpihakan Pemkot Tual Pada Masyarakat

Walikota Tual, Adam Rahayaan,S.Ag, M.Si
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Tual yang di Nakhodai Adam Rahayaan,S.Ag, M.Si dan Usman Tamnge,SE terus berupaya untuk selalu meningkatkan taraf penghidupan Masyarakat dan pelaku ekonomi kecil Ditengah Wabah virus Corona Disease (Covid-19).

Hal itu dapat dilihat dari berbagai upaya dan Program tepat, guna yang diperuntukan bagi peningkatan taraf hidup masyarakat lewat Dinas Terkait terutama yang langsung bersentuhan dengan bidang pemberdayaan.

Pasar Ikan Murah
"Pasar murah yang melibatkan berbagai Instansi Terkait adalah bukti bahwa Pemerintah Kota Tual selama ini tak pernah Diam, walaupun dengan Keterbatasan APBD yang dimiliki namun semangat untuk terus membangun disegala bidang terus digalakan oleh Walikota Tual bersama seluruh Jajarannya," ungkapnya.

Adapun pasar murah yang digelar pada, Rabu (20/05/2020) ini difokuskan pada penguatan ketahanan pangan bagi masyarakat kurang mampu yang Terdampak Covid-19.

Pasar Ikan Murah
Kepada masyarakat di Desa Tual, Taar serta Kelurahan Lodar El, Kestsoblak, dan Kelurahan Masrum dapat berbelanja di Pasar Rakyat di Belakang SPBU kompleks UN, bagi Masyarakat Dusun Mangon dan Fiditan dapat berbelanja di Pasar Rakyat Fiditan sedangkan Bagi mereka yang tinggal di Desa Ngadi, Dullah, Lebetawi, Tamedan serta Dullah Laut dapat berbelanja ke Pasar Rakyat Ngadi.

"Adapun Komoditi yang ditawarkan selama berlangsungnya Pasar Murah adalah Beras, Terigu, Telur, Ikan, Daging Ayam, Mentega, Susu, Sayuran serta beberapa Komoditas Buah buahan," tutupnya. (MCS)
Tual 5022072541811487813

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC