Loading...

Pemkot Tual Beri Bantuan Kepada Pelaku Perjalanan Yang Sementara di Karantina

Penyerahan Paket Bantuan
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Dalam Kesempatan Tersebut Walikota Tual Adam Rahayaan,S.Ag katakan bahwa bantuan ini sebagai Wujud Kepedulian Pemerintah Daerah kepada warganya, Demikian disampaikan oleh Juru bicara Pemerintah Kota Tual, Moksen Ohoiyuf di sela-sela penyerahan paket bantuan yang dipusatkan di SMP Negeri 3 Dullah utara Desa Ohoitahit, Senin (06/04/2020).

Informasi yang Dihimpun Media ini. Walikota Tual yang didampingi Wakil walikota Usman Tamnge,SE juga mengapresiasi warga sekitar karantina yang telah ikut mendukung kegiatan Pemerintah Kota Tual dalam membendung laju penularan Virus Corona lewat program Karantina Mandiri yang di awasi oleh anggota keluarganya sendiri.

"Penyerahan paket bantuan yang berlangsung serentak di tiga desa dusun masing-masing Ohoitahit, Ohoitel, dan Watran ini juga di hadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tual Mansur Latar, Camat Dullah Utara Haris Renuat, Kepala Desa dusun dilingkungan Utan Tel Timur, Babinsa serta Bhabinkamtibmas ini selain menyerahkan Bantuan Beras, juga Mie Instan dan Ikan Kaleng," katanya.

Juru Bicara Pemerintah Kota Tual, Moksen Ohoiyuf
Ohoiyuf, selanjutnya menyampaikan Himbauan dari Walikota Tual agar di masa-masa sulit ini Masyarakat diminta untuk selalu Berdoa dan Beribadah serta memohon pertolongan dari Tuhan yang Maha Kuasa agar Wilayah Kota Tual dijauhkan dari segala marabahaya berupa Virus Corona yang Telah membunuh Ribuan orang di Dunia ini.

Sejak sebelum kedatangan para pelaku perjalanan baik lewat  angkutan udara maupun Laut ketiga Desa Dusun ini telah menyiapkan Lokasi untuk sanak keluarga mereka yang akan pulang kampung sehingga mudah diawasi dan dikontrol oleh masyarakat maupun Tim Medis.

"Ohoiyuf katakan, Kegiatan yang berlangsung ini mendapat apresiasi dari keluarga pelaku perjalanan yang sementara di karantina," tutupnya (MCS)
Tual 4156454609155863677

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC