Loading...

Mewakili Bupati Malteng: Camat Amahai Lantik Penjabat Negeri Rutah, Soahuku dan Yafila

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Maluku tengah (Malteng) Nomor 141/151/152/153 tahun 2020, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Kepala Pemerintah Negeri Rutah, Negeri Soahuku dan Negeri Yafila Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku tengah.

Camat Amahai. Drs. C.H. Lekatompessy, mewakili Bupati Malteng Hi. Tuasikal Abua,SH melantik. Djumadi Latarissa, A.Md,KL. Sebagai Penjabat Kepala Pemerintahan Negeri Rutah. Samuel Birahi,S.AP, sebagai Penjabat Pemerintahan Negeri Soahuku dan Agnes J. Manuhutu, S.STP. MM, sebagai Penjabat Kepala Pemerintahan Negeri Yafila, Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku tengah. Rabu (01/04/2020), yang bertempat di Aula Kantor Camat Amahai.

Pada kesempatan ini pula, Camat Amahai. C.H. Lekatompessy, dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Maluku tengah, Saya mengucapkan terima kasih atas segala jasa-jasa yang selama beberapa bulan ini mengapdi kepada Negeri sebagai Penjabat dan untuk yang baru dilantik serta yang melanjutkan Penjabat Pemerintah Negeri saya ucapkan selamat atas tugas barunya.

Lekatompessy, mengingatkan kepada ketiga Penjabat Pemerintahan Negeri, untuk menjalankan tugas dan amanah dengan baik terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada ketiga Penjabat agar bisa bekerjasama dengan Badan Saniri Negeri masing-masing untuk secepatnya memproses pemilihan Kepala Pemerintahan Negeri yang defenitif," katanya.

Lekatompessy, menerangkan bahwa Negeri Rutah, Negeri Soahuku dan Negeri Yafila mempunyai sumber daya alam (SDA) yang baik sehingga peran Penjabat untuk memfasilitasi sumber daya alam yang tersimpan di dalamnya agar bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ada di masing-masing Negeri.

Turut hadir, Camat Amahai, Kapolsek Amahai, Ketiga Penjabat Pemerintahan Negeri yang dilantik, para Ketua dan Anggota Badan Saniri Negeri Rutah, Soahuku dan Yafila, para toko agama, toko masyarakat serta toko Pemuda masing-masing Negeri. (MCJ)
Malteng 2419062923097792935

Posting Komentar

  1. Mohon infonya kira kira pejabat negeri yafila atas nama siapa

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC