Loading...

Cegah Virus Corona Pemkot Tual Pasang Hand Sanitizer di Area Publik

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Langkah Ini Di Ambil Setelah Tim Gugus Tugas Dalam Evaluasinya Memberi Masukan bahwa di tempat-tempat umum serta semua Lokasi Layanan publik belum tersedia tempat cuci tangan yang steril dan memenuhi standar kesehatan.

Demikian Dikatakan Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tual, Moksen Ohoiyuf saat dihubungi media ini, Jumat (03/04/2020).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tual, Moksen Ohoiyuf 
"Hal ini tentunya berpengaruh terhadap kesehatan Warga Kota ditengah mewabahnya Virus Corona, apalagi Kota Tual terus menerima penumpang yang turun setiap saat baik lewat Angkutan Udara maupun Laut sehingga untuk meminimalisir penyebaran Virus yang belum ada obatnya ini Pemerintah Kota Tual telah memasangnya," katanya.

Pemkot Tual terus menerus menghimbau warganya untuk berperilaku Hidup sehat dan selalu menjaga kesehatan, salah satu cara yang paling efektif adalah selalu mencuci tangan setiap saat.

Pantauan Media ini hampir semua perkantoran, Pertokoan, Pelabuhan Laut, Pasar, Kompleks Perumahan, Pemukiman Warga serta Taman Kota sudah tersedia tempat cuci tangan beserta sabun.

Ohoiyuf, katakan gerakan cuci tangan setiap saat ini akan terus di kampanyekan ke seluruh RT/RW, Kelurahan, Desa dan Dusun di wilayah Kota Tual, sehingga diharapkan agar dalam melakukan aktivitasnya setiap warga kota selalu mencuci tangan di tempat-tempat yang telah disediakan oleh Pemkot Tual. (MCS)
Tual 504726636948668840

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC