Loading...

Wawali Tual Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge,SE
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Wakil Walikota (Wawali) Tual Usman Tamnge,SE menyatakan, komitmen mendukung program dan kebijakan TNI/Polri dalam upaya menjaga kestabilan kamtibmas di bumi Maren.

Komitmen ini disampaikannya saat melakukan patroli bersama jajaran personil Polres Malra, Kodim 1503-Tual, Brimob Batalyon C Pelopor Polda Maluku dan Satuan Polisi Militer Tual, Kamis (19/03/2020) malam.

"Tentunya dalam komposisi tugas dan fungsi masing-masing, maka sebagai wakil pimpinan Pemerintahan di daerah ini, saya akan tetap mendukung setiap kebijakan program TNI/Polri," ungkap Wawali, Usman Tamnge kepada awak media.

Informasi yang dihimpun Media ini. Menurut Wawali Tamnge, kesejahteraan masyarakat akan dapat terpenuhi, apabila situasi keamanan dan kenyamanan di tengah warga selalu terjamin.

"Seandainya situasi Kota Tual dalam keadaan tidak kondusif, apakah masyarakat bisa menikmati kesejahteraan? Tentunya tidak. Namun alhamdulilah, berkat pengamanan TNI/Polri, Kamtibmas di daerah ini sudah sangat kondusif," katanya.

Terkait hal itu, Wawali Tamnge atas nama Pemkot Tual menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI/Polri. Dimana selama konflik terjadi hingga saat ini, TNI/Polri sudah melakukan pengamanan ekstra bagi terciptanya Kota Tual yang aman dan damai.

Wawali Tamnge menghimbau, masyarakat agar senantiasa bersama Pemerintah daerah dan TNI/Polri menjaga stabilitas keamanan di bumi Maren," tutupnya. (MCS)
Tual 6719029500288518440

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC