Loading...

Tim Sepak Bola Lounussa Tomarala Optimis Bawa Pulang Gelar Kabaresi Cup V 2020

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Pertandingan Sepak Bola Kabaresi Cup V 2020 yang mana melibatkan sejumlah Tim Sepak Bola yang ada di Kabupaten Maluku tengah.

Dalam perebutan tempat untuk menjadi juara di turnamen sepak bola Kabaresi Cup ini, Tim Sepak Bola Lounussa Tomarala asal Negeri Rutah, sudah melakoni beberapa pertandingan dan hasilnya sangat memuaskan.

Salah satu menejer Tim Sepak Bola Lounussa Tomarala. Ikbal Latarissa, kepada Media ini, pekan kemarin mengatakan bahwa, dari hasil pertandingan yang sudah berlangsung sepekan ini, saya bersama teman-teman Tim Sepak Bola Lounussa Tomarala yang mana telah melaksanakan beberapa pertandingan dan hasilnya sangat memuaskan, dari hasil inilah saya bersama teman-teman sangat optimis menang dan akan membawa pulang Gelar juara Kabaresi Cup V 2020.

Sementara itu, Penjabat Pemerintahan Negeri Rutah. Djumadi Latarissa, mengatakan bahwa, lewat momentum turnamen Sepak Bola Kabaresi Cup V tahun 2020 ini, adalah sebuah momentum mengasa talenta generasi muda Lounussa Tomarala Negeri Rutah.

Untuk itu marilah kita menjaga kekompakan tim saat bertanding, jadikan pertandingan ini sebagai ajang silahturahmi untuk memupuk tali persaudaraan sebagai orang basudara. (MCJ)
Malteng 6630574590292518833

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC